Bupati Bone Pimpin Kerja Bakti di Pasar Sentral Palakka Bone

Polri bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dan masyarakat memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan mereka, Jumat (08/02/2019).

Bupati Bone Pimpin Kerja Bakti di Pasar Sentral Palakka Bone
Justang
Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi memimpin kerja bakti di areal pasar sentral Palakka, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat. 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG- TNI - Polri bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dan masyarakat memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan mereka, Jumat (08/02/2019).

Mereka kompak dan bersama-sama melaksanakan kerja bakti kebersihan di areal pasar sentral Palakka, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone.

Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi memimpin langsung kerja bakti tersebut.

Hadir pula Wabup Bone H Ambo Dalle, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Andi Herman Sampara, Camat Tanete Riattang Barat Arman Boby, Lurah Bulu Tempe Muh Ridwan berbaur dengan Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel Kompol Nurichsan.

Para petinggi dari TNI - Polri dan Pemkab Bone tersebut berbaur bersama masyarakat dengan sejumlah personel TNI-POLRI dari Kodim 1407/Bone dan Polres Bone bersama para ASN dan tenaga sukarela pada instansi dalan lingkup Pemkab Bone, guna melaksanakan pembersihan di pasar sentral Palakka.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak dalam melaksanakan dan menjaga kebersihan di Kabupaten Bone,"kata Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dalam rilisnya.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Baca: Pipa Induk Utama Pecah, Suplai Air PDAM Makassar Kawasan Manggala-Rappocini Terganggu

Baca: Pendaftaran PPPK 2019 di Link sscasn.bkn.go.id, Syarat & Formasi, Eks Tenaga Honorer Perhatikan Ini

Baca: Dirut PT Bosowa Marga Nusantara: Berita Tribun Timur Hot dan Tren di Masyarakat

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved