Polres Bantaeng Gandeng Bhayangkari Salurkan Bantuan di Jeneponto

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan peralatan dapur, serta tikar yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban.

Polres Bantaeng Gandeng Bhayangkari Salurkan Bantuan di Jeneponto
Humas Polres Bantaeng.
Polres Bantaeng bersama Bhayangkari cabang Bantaeng menyalurkan bantuan kepada korban bencana besar bandang di Kabupaten Jeneponto, Kamis (7/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Polres Bantaeng bersama Bhayangkari cabang Bantaeng menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Jeneponto, Kamis (7/2/2019).

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan peralatan dapur, serta tikar yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban.

Pendistribusian itu dilakukan secara langsung dengan menyambangi tujuh titik lokasi yang terdampak bencana.

Baca: Kabag Humas Bantaeng: Semoga Tribun Timur Tetap Jadi Media Terkemuka

Baca: Daftar Tunggu Haji di Bantaeng Hingga 40 Tahun, Menyusul Sidrap dan Pinrang

Baca: Kasus DBD Terbanyak di Kecamatan Tompobulu Bantaeng

Tujuh titik itu adalah Dusun Sapiri, Dusun Gandi, Dusun Sapanang, Dusun Sarroanging, Dusun Je'ne Tallasa, Desa Kayu Loe Barat dan Desa Sapanang

Sedangkan donasi yang diberikan itu merupakan bantuan dari seluruh personil Polres Bantaeng dan jajaran yang dikumpulkan secara sukarela.

Bhayangkari Cabang Bantaeng dikoordinir langsung Ketua Bhayangkari Bantaeng Ny Peni Adip Rojikam yang turun langsung ke lokasi bencana tersebut.

Kapolres banteang AKBP Adip Rojikan menjelaskan bahwa hal itu merupakan bentuk empati personil Polres Bantaeng terhadap musibah yang menimpa warga Jeneponto.

"Ini merupakan bentuk empati kita atas bencana yang dialami saudara-saudara kita, semoga bantuannya bermanfaat," ujarnya.

Dia juga mengajak semua pihak ikut mendoakan mereka agar diberikan kekuatan dan dimudahkan dalam menjalani kehidupan selanjutnya untuk lebih sukses lagi. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved