Pamit ke Toraja, Tukang Mebel di Luwu Timur Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong

Korban ditemukan meninggal di rumah kosong milik warga setempat. Rumah tersebut digunakan korban menyimpan peralatan mebel.

Pamit ke Toraja, Tukang Mebel di Luwu Timur Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong
ivan ismar/tribunlutim.com
Tukang mebel bernama Yulius Assi (42) ditemukan meninggal di rumah kosong di Jl Durian, Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Tukang mebel bernama Yulius Assi (42) ditemukan meninggal di rumah kosong di Jl Durian, Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (7/2/2019).

Korban adalah warga Jl Manggis, Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda.

Istri korban, Martha (34), mengatakan suaminya meninggalkan rumah pada Selasa (5/2/2019) dan tidak pulang lagi.

Martha kemudian mencari korban dibantu Helmi dan Fitri yang rumahnya berada dekat mebel dimana korban ditemukan meninggal.

Korban ditemukan meninggal di rumah kosong milik warga setempat. Rumah tersebut selama ini digunakan korban menyimpan peralatan membuat mebel.

Kapolsek Wasuponda, Iptu Agusman dan anggotanya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

Saat ditemukan, posisi korban dalam kondisi telentang di lantai. Kondisi mayat sudah mengeluarkan bau.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Akbar Andi Malloroang mengatakan istri korban mengira korban pulang kampung ke Toraja. Korban sempat mengatakan akan ke Toraja.

Hasil pemeriksaan visum dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan benda tumpul atau benda tajam yang mengakibatkan korban meninggal.

"Diduga korban meninggal akibat penyakit yang derita dikuatkan dengan adanya korban sering mengeluh sakit pada bagian pinggang serta sakit malaria yang korban derita," kata Akbar kepada TribunLutim.com.

Kata istri korban, Yulius mengidap malaria dan baru saja keluar dari Puskesmas Wasuponda sekitar tiga minggu yang lalu dan sempat di dirawat inap selama dua hari.

Korban juga sering mengeluh sakit pada pinggangnya akibat pernah mengalami kecelakaan kerja yang mengakibatkan tulang belakang patah ditambah luka di pinggangnya tak kunjung sembuh.

Korban diperkirankan meninggal sudah lewat dari 24 jam ditandai tubuhnya sudah sangat kaku dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved