15 Tahun Tribun Timur

Kabag Humas Bantaeng: Semoga Tribun Timur Tetap Jadi Media Terkemuka

Kabag Humas Pemkab bantaeng, Andi Sukmawati juga memberi ucapan selamat HUT ke-15 untuk Tribun Timur.

Kabag Humas Bantaeng: Semoga Tribun Timur Tetap Jadi Media Terkemuka
Andi Sukmawati
Kabag Humas Pemkab Bantaeng, Andi Sukmawati. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Kabag Humas Pemkab bantaeng, Andi Sukmawati juga memberi ucapan selamat HUT ke-15 untuk Tribun Timur.

"Selamat ulang tahun Tribun Timur, semoga tetap menjadi media terkemuka, selalu punya inovasi pemberitaan dan mampu menjadi penyaji informasi terupdate," ujarnya, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya, dia mulai mengenal pemberitaan dari Tribun Timur sejak awal terbit, kala itu masih berstatus sebagai mahasiswa di UIN Alauddin Makassar.

Baca: Curi Dua Unit Motor di Palu, Residivis Curanmor Ini Tertangkap Lagi

Baca: VIDEO: Bupati Luwu Utara Lihat Kondisi Keluarga Calon Penerima Bedah Rumah di Lodang

Baca: Begini Proses Perekrutan Perangkat Desa di Kampung Baru Luwu Utara

Baca: Warga Mappedeceng Luwu Utara Tutup Bendungan Baliase

Waktu untuk menunggu dosen dimanfaatkannya membaca berita lewat koran, pada ruang tunggu tepat di depan ruang pimpinan kampusnya itu.

"Kenal dan baca Tribun Timur itu waktu masih mahasiswa, kami sering duduk tunggu dosen di depan ruangan pimpinan UIN jadi biasa sekalian baca koran," tambahnya.

Berawal dari masa itu, hingga kini telah menjabat sebagai Kabag Humas pun dirinya tetap senang dengan berita-berita yang disajikan Tribun Timur.

Pemberitaan via cetak dibacanya setiap hari, begitu tiba di kantor setiap pagi. Serta mengakses pemberitaannya via online ketika berada dimana saja.

Dari rentan waktu itu, dia pun memberi saran kepada Tribun Timur biar kedepan kian meningkatkan kualitas pemberitaan, termasuk penjudulan berita online.

"Untuk penjudulan berita online, sebaiknya jangan terlalu didramatisir. Karena kadang begitu buka linknya, ternyata tidak sesuai ekspektasi arah berita dengan judul," jelasnya.

Pihaknya juga berharap kedepan Tribun Timur mampu memberi tawaran program pemberitaan yang lebih dekat dengan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Edi Hermawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved