Letkol Pnb Anton 'Sioux' Pallaguna Ucap Perpisahan dengan Skadron Udara 11

Serah terima jabatan berlangsung di Hanggar Skadron Udara 11 Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, hari ini.

Letkol Pnb Anton 'Sioux' Pallaguna Ucap Perpisahan dengan Skadron Udara 11
fahrisal/tribuntimur.com
Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin menggelar pisah sambut komandan bertajuk Malam Pengantar Tugas Komandan Skadron Udara 11 "Thunder 01", di Hotel Dalton, Makassar, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin menggelar pisah sambut komandan bertajuk Malam Pengantar Tugas Komandan Skadron Udara 11 "Thunder 01", di Hotel Dalton, Makassar, Rabu (6/2/2019).

Sebelumnya, terjadi pergantian Komandan Skadron Udara 11 dari Letkol Pnb Wanda “Russell” Surijohansyah, menggantikan Letkol Pnb Anton "Sioux" Pallaguna.

Baca: 6 Fakta Tentang Stan Greenberg, Konsultan Politik Amerika yang Disebut Sekjen Demokrat Dipake Jokowi

Baca: Prof Marwan Mas Minta Kapolda Sulsel Perhatikan Kasus Pembobolan Rumah

Serah terima jabatan berlangsung di Hanggar Skadron Udara 11 Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, hari ini.

Letkol Pnb Wanda “Russell” Surijohansyah dalam sambutannya berharap, selama menjabat Komandan Skadron Udara 11 dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Harapan kami dapat melaksanakn tugas dengan baik, dan dengan arahan dari para senior selama bertugas di sini, kami yakin dapat melaksanakan itu," kata penerbang Sukhoi, Alumni AAU tahun 2001 ini.

Baca: Supporter PSM Asal Maros Jadikan Tribun Timur Media Referensi

Baca: 4 Pelatih Liga 1, Persib, Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya, Bilang Begini Soal Timnya

Ia juga berterima kasih kepada Letkol Pnb Anton yang selama ini Ia nilai, telah membina dan mendidiknya sampai seperti sekarang.

"Kami paham prestasinya sangat hebat dan spektakuler, dan mempertahankan itu pasti sulit, tapi kami yakin dengan bimbingan, mudah-mudahan tetap dapat menorehkan prestsi dan dapat kembali ke Lanud Sultan Hasanuddin uatu saat nanti," harapnya.

Sementara itu, Letkol Pnb Anton Pallaguna yang 17 bulan menjabat Komandan Skadron Udara 11 menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Thunde Family, sebutan untuk keluarga besar Skadron Udara 11.

Baca: Waspada Jelang Pilpres, Kapolda: Sulsel Jadi Lintasan Terduga Teroris

"Permohonn maaf saya ke seluruh warga Thunder karena belum semua apa yang direncanakan, dapat kami laksanakan dengan baik. Saya yakin di bawah komando komandan baru, Thunder akan berjaya," kata Anton yang selanjutnya akan menjbat sebagai Srenaau.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved