Kapolres Tana Toraja Imbau Anggotanya Jaga Netralitas di Pemilu 2019

Coffee morning turut serta hadir Waka Polres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo dan para Kabag, para Kasat dan perwira serta staf Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja Imbau Anggotanya Jaga Netralitas di Pemilu 2019
risnawati/tribuntoraja.com
Kapolres Tana Toraja Imbau Anggotanya Jaga Netralitas di Pemilu 2019 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait menekankan kepada para perwira senantiasa menjaga netralitas dan sinergitas dengan pihak TNI maupun dengan Pemerintah Daerah.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan kegiatan coffee morning di kantin Bhayangkari Polres Tana Toraja, Jalan Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Rabu (6/2/2019).

Menurutnya, netralitas sangat penting agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung sesuai asasnya dan dapat menjamin upaya seluruh pihak dalam membangun demokrasi Indonesia yang lebih baik kedepan.

"Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, kemungkinan ada pihak yang ingin membenturkan sinergitan TNI-Polri, oleh karena itu hubungan keakraban dengan pihak TNI-Polri serta pemerintah daerah perlu senantiasa dijaga serta dipelihara dengan baik untuk menjamin agenda demokrasi berjalan baik dan lancar," tutur Julianto.

Coffee morning turut serta hadir Waka Polres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo dan para Kabag, para Kasat dan perwira serta staf Polres Tana Toraja.

Selain membahas mengenai agenda Pemilu 2019 dan netralitas TNI-Polri, juga sekaligus sebagai momentum melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas Polres selama sepekan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved