2 Link Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC, Nonton via Ponsel Disini Sekarang!

Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC dalam laga uji coba pertama bisa disaksikan pada Rabu (6/2/2019) pukul 15.30 WIB.

2 Link Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC, Nonton via Ponsel Disini Sekarang!
Tribunnews
Tribunnews.com Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC kick off pukul 15.30 WIB 

2 Link Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC, Nonton via Ponsel Disini Sekarang!

TRIBUN-TIMUR.COM - Live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC dalam laga uji coba pertama bisa disaksikan pada Rabu (6/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat ini dapat disaksikan langsung melalui link live streaming.

Dikutip dari laman resmi PSSI, laga uji coba ini dilakukan setelah skuat Garuda Muda menjalani pemusatan latihan (TC) selama lima pekan.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengungkapkan laga uji coba pertama ini sangat penting.

Pasalnya, dirinya dapat melihat perkembangan anak asuhnya selama menjalani TC.

"Sebagaimana diketahui, ini masuk ke Minggu kelima dari persiapan Timnas Indonesia U-22 dari rangkaian periodisasi persiapan Timnas Indonesia U-22 menuju ke Piala AFF 2019," kata Indra Sjafri, Selasa (5/2/2019).

"Di mana di minggu kelima ini adalah masuk ke uji coba kami dan kami memilih ada dua lawan uji coba, di antaranya satu kali yaitu lawan Bhayangkara FC," imbuh dia.

Baca: Jadwal Trining Center PSM Makassar Kemungkinan Terganggu Karena Piala Indonesia

Dalam laga ini, Indra Sjafri ingin mencari pemain terbaik yang akan diproyeksikan menjadi starter dalam Piala AFF U-22 2019.

"Penting bagi kami untuk melihat sejauh mana perkembangan Timnas Indonesia U-22 setelah kami menjalani TC selama empat minggu yang lalu. Ini akan menjadikan evaluasi pertama bagi Timnas Indonesia U-22 dan juga secara perlahan-lahan mencari 11 pemain untuk menjadi tim yang kami turunkan di Piala AFF U-22," urai Indra.

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved