Bank Sulselbar Tambah 90 Mesin ATM

akan terus mendorong peningkatan layanan kepada masyarakat. Khususnya layanan transaksi. Salah satunya diwujudkan dengan pengadaan tersebut

Bank Sulselbar Tambah 90 Mesin ATM
Fadly/Tribun Timur
Bank Sulselbar genap berusia ke-58 tahun, Senin (14/1/2019). Direksi menggelar syukuran dan open house kepada rekan bisnis di kantornya Jl Dr Sam Ratulangi Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat atau Bank Sulselbar bakal menambah 90 mesin Anjungan Tunai Mandiria atau ATM disebar di wilayah cakupan pada tahun ini.

Langkah ini untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Direktur Utama Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat menuturkan, akan terus mendorong peningkatan layanan kepada masyarakat. Khususnya layanan transaksi. Salah satunya diwujudkan dengan pengadaan tersebut.

Baca: Bapenda dan Bank Sulselbar Launcing Sipijar, Bayar Pajak Ranmor Sistem Auto Debit

Baca: Bank Sulselbar Kejar ISO 20071, Beri Jaminan Keamanan ke Nasabah

Baca: Setelah BRI, BNI dan BCA, Bank Sulselbar Kepincut Hadirkan Layanan QR Code

"Tahun lalu 140 ATM Milik Bank Sulselbar dan kita tambah 90 ATM tahun ini," kata Rahmat via pesan WhatsApp, Selasa (5/2/2019).

Agar lebih mudah terakses perusahaan bekerja sama pula Alfamart dan Indomaret sebagai tempat penempatan ATM.

Selain ATM, ekspansi Bank Sulselbar lainnya tahun ini adalah membangun kantor kas di beberapa daerah sebagai kantor layanan.

"Infastruktur kantor, kami dalam tahapan perencanaan dulu. Utamanya kantor layanan syariah untuk persiapan kalau terjadi spin off (pemisahan) juga akan di benahi. Termasuk kantor syariah di Sengkang," kata Rahmat. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved