Alumni 1999 SMA 1 Bontotiro Bulukumba Reuni Bareng Guru

Guru SMA 1 Bontotiro Dra Bau Dahniar dalam sambutannya mengatakan reuni angkatan 1999 ini begitu mengesankan sebab turut mengundang para guru.

Alumni 1999 SMA 1 Bontotiro Bulukumba Reuni Bareng Guru
handover
Alumni angkatan 1999 SMA 1 Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan gelar reuni di Pantai Samboang, Bulukumba, Minggu (3/2/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA - Alumni angkatan 1999 SMA 1 Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan gelar reuni di Pantai Samboang, Bulukumba, Minggu (3/2/2019) sore.

Acara ini ini dihadiri oleh para guru SMA 1 Bontotiro dan alumni 1999.

Reuni ini juga dirangkaikan dengan perkenalan masing-masing alumni angkatan tersebut. Yang kini memiliki profesi diantaranya pengusaha, karyawan perusahaan asing, karyawaan swasta, karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), guru, dan Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Guru SMA 1 Bontotiro Dra Bau Dahniar dalam sambutannya mengatakan reuni angkatan 1999 ini begitu mengesankan sebab turut mengundang para guru.

“Berkesan dan membuat haru reuni kali ini. Karena selama berdirinya SMA 1 Bontotiro baru kali ini ada acara silaturrahim alumni yg mengundang guru-guru untuk hadir,” katanya dalam rilis ke Tribun Timur Minggu (3/2/2019).

Ia menambahkan, di tahun 2020 banyak guru SMA 1 Bontotiro yang akan memasuki purna bakti.

Sehingga untuk pelaksanaan acara kedepannya lebih semarak. Dan tentunya banyak alumni yang akan hadir maupun guru untuk persiapan reuni akbar seluruh angkatan SMA 1 Bontotiro di Tahun mendatang.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved