Advertorial

Kunjungi Lutim, Calon DPD RI Lily Amelia Salurapa Diapresiasi Bupati

Lily Amelia Salurapa, menghadiri Penguraian Pdt Welem Anton dan Pengukuhan Pdt Oktafina di Gereja Toraja Jemaat Moria, Luwu Timur

Kunjungi Lutim, Calon DPD RI Lily Amelia Salurapa Diapresiasi Bupati
Dok Tim Lily Amelia Salurapa
Calon anggota DPD RI asal Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa, menghadiri Penguraian Pdt Welem Anton dan Pengukuhan Pdt Oktafina di Gereja Toraja Jemaat Moria di Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, pada 29 Februari 2019. 

MALILI, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Calon anggota DPD RI asal Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa, menghadiri Penguraian Pdt Welem Anton dan Pengukuhan Pdt Oktafina di Gereja Toraja Jemaat Moria di Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, pada 29 Januari 2019.

Pada kesempatan itu, hadir pula Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, dan dan anggota DPRD Luwu Timur, Leonar Bongga.

Dalam rilis staf Lily Amelia Salurapa, Jumat (1/2/2019), disebutkan, Bupati Luwu Timur turut mengapreasisasi kehadiran Lily Amelia Salurapa dan berterima kasih telah bersedia datang ke Luwu Timur dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas kedatangan Ibu Lily Amelia Salurapa dan bisa melihat kesuburan tanah Luwu Timur serta kerukunan masyarakatnya,” ujarnya.

Ditambahkan Bupati Thorig Husler, Gereja Toraja berperan penting menjaga kerohanian masyarakat di Luwu Timur.(*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved