Mudah! Begini Cara Bikin Rekening Danamon Lewat Smartphone

Calon nasabah Bank Danamon bahkan dapat memilih untuk membuka rekening baru secara full online di smartphone atau mendatangi kantor.

Mudah! Begini Cara Bikin Rekening Danamon Lewat Smartphone
int
Bank Danamon 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Aly

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Danamon secara resmi mengenalkan aplikasi D-Bank Registration. Aplikasi ini melengkapi D-Bank, yang merupakan satu solusi komprehensif layanan perbankan digital Bank Danamon.

Dengan D-Bank Registration, selain datang ke cabang, calon nasabah juga dapat membuka rekening secara online dengan proses verifikasi melalui video call dalam satu aplikasi yang terintegrasi.

Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Michellina Triwardhany, Kamis (31/1/2019) menuturkan layanan D-Bank dan D-Bank Registration menjawab gaya hidup masyarakat saat ini yang dinamis serta membutuhkan solusi yang cepat dan tepat, juga memegang kendali untuk kebutuhan perbankannya.

Dengan tagline ‘Banking Your Way’, kedua aplikasi tersebut membuka seluas mungkin akses masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan Bank Danamon baik secara digital maupun secara konvensional.

Baca: Makin Mudah, Buka Rekening Danamon Kini Bisa Lewat Smartphone

Baca: Kronologi Lengkap Teller Bank BRI Toddopuli Curi Rp 2,3 Miliar Uang Nasabah, Begini Keadaannya Kini

"Calon nasabah Bank Danamon bahkan dapat memilih untuk membuka rekening baru secara full online di smartphone atau mendatangi kantor cabang kami," katanya.

Inisiatif ini juga mendukung gerakan nontunai serta inklusi keuangan yang ditetapkan pemerintah untuk menambah akses layanan perbankan bagi yang belum mendapatkannya.

Aplikasi yang diperkenalkan ini semakin memperkuat layanan perbankan digital Bank Danamon yang sudah ada sebelumnya seperti Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM Bank Danamon.

Berikut cara bikin rekening Danamon lewat smartphone:

1. Hanya nasabah perorangan berwarganegara Indonesia yang memiliki e-KTP, alamat e-mail dan nomor telepon selular yang aktif, yang dapat melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration.

Baca: 2019, BNI Syariah Makassar Gaungkan Ekonomi Halal

Baca: Koperasi Syariah Dituntut Sinergi, Bila Perlu Rebranding

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved