Manajemen Hotel The Rinra Makassar Lawatan ke Jean Decor

Sementara itu Jean menambahkan, manajemen The Rinra sudah seperti keluarganya sendiri, “Saya senang bisa terus bekerjasama dengan The Rinra.” katanya.

Manajemen Hotel The Rinra Makassar Lawatan ke Jean Decor
dok.hotel the rinra
Manajemen Hotel The Rinra lawatan khusus ke salah satu vendor (perusahaan jasa wedding decoration) yakni Jean Decor, Senin (28/1/2019). 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel The Rinra lawatan khusus ke salah satu vendor (perusahaan jasa wedding decoration) yakni Jean Decor, Senin (28/1/2019) kemarin.  
Kunjungan tersebut demi membangun hubungan baik dengan kolega maupun perusahaan rekanan. Agar dapat menciptakan dan meningkatkan citra positif bagi para pelaku usaha baik secara personal maupun secara korporasi. 
Lawatan tersebut dipimpin langsung General Manager The Rinra, Jackie Lim beserta Sales Manager, Andry Liau Marcom Manager, Azis Munawir dan Senior Event The Rinra, Fathiah. 
Disambut oleh pemilik usaha jasa dekorasi pernikahan, Jean. ManajemenThe Rinra juga memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang telah berjalan baik selama ini. 
Jackie Lim mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat dipertemukan dengan perusahaan jasa sekaliber Jean Decor yang telah memberikan dukungan baik untuk penyelenggaraan acara pernikahan maupun tamu-tamu yang ingin menginap di The Rinra.
“Jean Decor sudah menjadi bagian penting bagi The Rinra dan kami harap kerjasama ini terus berlanjut sehingga menghasilkan bisnis yang berkesinambungan,”katanya dalam rilis ke Tribun Timur. 
Sementara itu Jean menambahkan, manajemen The Rinra sudah seperti keluarganya sendiri, “Saya senang bisa terus bekerjasama dengan The Rinra.” katanya.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

 

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Rasni
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved