Kapolres Polman Terima Penghargaan dari Ombudsman

Kapolres Polres Polman, AKBP Muhammad Rifai dari ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar)

Kapolres Polman Terima Penghargaan dari Ombudsman
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Kapolres Polman AKBP Muh Rifai menerima penghargaan atas peran dalam peningkatan pelayanan publik, di kantor Gubernur Sulbar, Mamuju, Selasa (29/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolres Polres Polman, AKBP Muhammad Rifai, dari ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa(29/1/2019).

Kapolres Polman menjadi satu-satunya kapolres dijajaran Polda Sulbar, yang mendapatkan penghargaan dari ombudsman dalam hal peningkatan pelayanan publik tahun 2018.

Piagam penghargaan atas peran dan dedikasi dalam peningkatan pelayanan publik itu, diserahkan langsung kepala Ombudsman Perwakilan Sulbar, Lukman Umar, didampingi Waka Polda Kombes Pol Endi Sutendi, di Kantor Gubernur Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju.

AKBP Muhammad Rifai ditemui usai menerima penghargaan mengatakan, apa yang diterima dari Ombudsman, semata-mata karena Allah SWT memudahkan semua apa yang Ia lakukan selama ini bersama jajaran di Polres Polman.

"Jadi bukan siapa dan apa yang kita lakukan,"kata Rifai kepada TribunSulbar.com, di kantor Gubernur Sulbar.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut juga tidak lepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat Polman.

"Jadi saya atas nama Kapolres Polman menyapaikan terima kasih atas dukungannya selama ini. Sehingga kami menerima penghargaan ini,"ujarnya.

"Ini juga semata-mata kerjasama seluruh anggota Polres Polman,"sambung mantan Kapolres Mamuju itu.

Dikatakan, sebenarnya selama ini tidak ada terobasan yang istimewa yang mereka lakukan. Namun, lebih kepada quir respon terhadap setiap laporan yang disampaikan masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved