Topcoat Hadir di Makassar, Tawarkan Coating Detailing Untuk Mobil

Mengikuti tren gaya hidup otomotif yang kini berkembang, aneka kiat untuk membuat mobil tampil makin kinclong pun ditawarkan.

Topcoat Hadir di Makassar, Tawarkan Coating Detailing Untuk Mobil
Fadly/Tribun
Owner Topcoat Makassar Charlie menjelaskan terkait Topcoat di bengkelnya Jl Veteran Selatan Nomor 266 Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Beberapa orang beranggapan Mobil kini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup sekaligus mewakili prestise pemiliknya dari merk dan tipe mobil yang dikendarai.

Mengikuti tren gaya hidup otomotif yang kini berkembang, aneka kiat untuk membuat Mobil tampil makin kinclong pun ditawarkan.

Misalnya, melapisi bodi mobil dengan elemen kaca. Proses penambahan material coating lapisan kaca ke bodi Mobil membuat tampilan mobil selalu cemerlang.

Baca: Takut Didatangi Hantu Korban, Otak Pemerkosaan dan Pembakaran Gadis Indralaya Menyerahkan Diri

Baca: Rohis dan Osis SMAN 1 Wajo Gelar Dzikir Berjamaah

Baca: Dukung Pariwisata Sulsel, Pelindo IV Buat Aplikasi Jappa-Jappa

Teknologi ini ditawarkan brand jaringan toko atau bengkel modern yang bergerak di bidang coating detailing untuk mobil dan motor, Topcoat.

Bengkel tersebut ekspansi ke Makassar tepatnya di Jl Veteran Selatan Nomor 266. Hadir pada saat peresmian, Owner Topcoat Makassar Charlie dan Ricky.

Charlie menuturkan, Topcoat menggunakan bahan Sapphire Serum dengan kekuatan hardness mencapai 9H+ 5Mohs sebagai bahan coating ke bodi mobil.

“Coating dengan bahan sapphire serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual," ujar Charlie.

Bahan coating, kata Charlie, menggunakan senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi yang diproses dengan Nano German Technology.

Bodi mobil menjadi kilap yang ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu lama bahkan sampai bertahun-tahun.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved