Foto Drone Kondisi Kelurahan Tamanggapa Saat Terkena Banjir

Kondisi Kelurahan Tamanggapa Antang yang terendam banjir yang terekam dari atas menggunakan kamera Drone, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (23/1/19)

Foto Drone Kondisi Kelurahan Tamanggapa Saat Terkena Banjir - kondisi-kelurahan-tamanggapa-antang-yang-terendam-banjir.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Kondisi Kelurahan Tamanggapa Antang yang terendam banjir yang terekam dari atas menggunakan kamera Drone, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (23/1/19).
Foto Drone Kondisi Kelurahan Tamanggapa Saat Terkena Banjir - ratusan-warga-makassar-terdampak-banjir-dan-mengungsi-ke.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ratusan warga Makassar terdampak banjir dan mengungsi ke tempat yang aman karena rumah mereka kembali terendam banjir dengan ketinggian satu hingga dua mete akibat meluapnya Sungai Tello.
Foto Drone Kondisi Kelurahan Tamanggapa Saat Terkena Banjir - kecamatan-manggala-makassar-rabu-23119.jpg
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Kondisi Kelurahan Tamanggapa Antang yang terendam banjir yang terekam dari atas menggunakan kamera Drone, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (23/1/19). Ratusan warga Makassar terdampak banjir dan mengungsi ke tempat yang aman karena rumah mereka kembali terendam banjir dengan ketinggian satu hingga dua mete akibat meluapnya Sungai Tello.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kondisi Kelurahan Tamanggapa Antang yang terendam banjir yang terekam dari atas menggunakan kamera Drone, Kecamatan Manggala, Makassar, Rabu (23/1/19).

Ratusan warga Makassar terdampak banjir dan mengungsi ke tempat yang aman karena rumah mereka kembali terendam banjir dengan ketinggian satu hingga dua mete akibat meluapnya Sungai Tello.(*)

Baca: KPU Makassar Peringatkan Relawan Demokrasi Independen

Baca: Meninggal Dunia, Begini Perjuangan Nenek Nurjanna Gendong Cucu Terjang Banjir Sungai Jeneberang

Baca: Bupati Pangkep Kunjungi Korban Banjir di Pangkajene dan Marang

Baca: Target Kota Layak Anak, APSAI Resmi Terbentuk di Makassar

Baca: Asrama Kerukunan Mahasiswa Pinrang Unhas di Makassar Juga Terendam Banjir

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami: 

Follow juga akun instagram official Kami: 

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved