Imlek 2019, She Project Store Hadir di The Rinra Makassar

She Project Store hanya dibuka eksklusif bagi tamu undangan mulai pukul 10.00-22.00 Wita. Namun akan dibuka untuk umum di hari terakhir pameran.

Imlek 2019, She Project Store Hadir di The Rinra Makassar
nurul/tribuntimur.com
Suasana She Project Store di Blue Lemon Hotel The Rinra Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ritel Pop up modern She Project mengadakan event pameran spesial Imlek di Ruangan VIP Blue Lemon Hotel The Rinra Makassar, 23-26 Januari 2019.

Bertajuk She Project Store, pameran ini menghadirkan 5 booth dari lima butik fesyen ternama yang ikut ambil bagian memeriahkan pameran.

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, pameran kali ini mengusung tema Cherry Blossom Park yang artinya taman bunga Meihua. Tergambar pada penataan dan dekorasi ruangan.

She Project Store hanya dibuka eksklusif bagi tamu undangan mulai pukul 10.00-22.00 Wita. Namun akan dibuka untuk umum di hari terakhir pameran.

Baca: UPDATE Lalulintas: Pukul 17.10, Depan Kampus Unhas Masih Tergenang, Tapi Bisa Dilalui

Baca: Tim Yamaha Rilis Motor Valentino Rossi dan Maverick Vanelis di MotoGP, Penasaran dengan Warnanya?

Baca: Bella Saphira dan Anak Tirinya Dulu Sering Berantem, Lihat Keakrabannya Kini, Foto-fotonya

Dalam sesi konferensi pers, Rabu (23/1/2019), salah satu Founder She Project, Innez Lawry memaparkan, pameran She Project Store dihadirkan untuk menyambut momen Imlek 2019.

"Jelang Imlek, SHE Project Store merupakan solusi praktis bagi para kaum fashionista Makassar. Di sini menjadi momen tepat untuk berburu beragam fesyen terkini, unik. Makassar merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dengan potensi pasar yang sangat berkembang, namun sayangnya tidak semua brand-brand retail
ternama baik yang online maupun in-store bisa meraih tangan calon customernya di Makassar sehingga tidak heran banyak yang terbang keluar kota seperti Jakarta atau Surabaya hanya untuk shopping. Nah event ini bisa jadi solusinya," ucap Innez.

Baca: Alasan Siaga Bencana, Andi Sudirman Sulaiman Tolak Rapat Barsama Menteri di Jakarta

Baca: Pertamina: Distribusi BBM ke Sinjai, Bone dan Barru Terhambat

Brand fashion pilihan yang ikut serta dalam debut perdana SHE Project Store ini antara lain Ai’telier, Vone, Aeden, Amelia Jang dan Viccio. Brand ini menghadirkan sejumlah koleksi pakaian premium, modern yang sifatnya pop up kontemporer.

COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta, menambahkan, SHE Project Store bisa menjadi pioneer untuk konsep pop up store yang sangat kekinian terutama untuk kalangan anak muda.

"Oleh karena itu kami dari manajemen Rinra dan Pipo sangat terbuka untuk bekerjasama untuk mendukung SHE Project Sore," ujarnya.

SHE Project Store juga didukung oleh Bank Mandiri, Hotel Rinra Makassar, Mall Phinisi Point, Moka POS dan JS Decor selaku partner lokal.

Baca: Wajib Tahu! Berobat atau Dirawat di Rumah Sakit Pakai BPJS Kesehatan Wajib Bayar, Ini Rincian Tarif!

Baca: Pecat Kadus di Depan Umum, Kades Lara Mamuju Tengah Tuai Sorotan

Regional CEO X/Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie mengatakan, wujud dukungan Bank Mandiri terhadap industri kreatif lokal, pihaknya menyiapkan mesin EDC Bank Mandiri dengan berbagai program belanja untuk menarik minat pengunjung.

"Program yang disiapkan antara lberupa potongan harga sampai dengan 50% dengan Fiestapoin, cash back dan voucher belanja. Harapannya acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Makassar," ucapnya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami: 

Follow juga akun instagram official Kami: 

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved