Hujan Deras dan Angin Kencang, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Makassar

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi, mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada

Hujan Deras dan Angin Kencang, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Makassar
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tingginya curah hujan yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Selatan menyebabkan banjir dan longsor, salah satunya di Kota Makassar.

Merespon terjadinya bencana tersebut Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi, mengeluarkan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan tingginya intensitas curah hujan.

Apalagi menurut prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan hingga deras disertai angin kencang akan melanda Kota Makassar dalam beberapa hari ke depan.

"Sebagai pemerintah saya mengimbau kepada seluruh masayarakat agar tetap waspada dan tetap berhati-hati dalam beraktivitas di luar rumah, karena melihat tingginya curah hujan dan angin kencang dalam beberapa hari terahir ini," kata Deng Ical, Rabu (23/1/2019).

Menurut Deng Ical, Pemkot Makassar telah melakukan berbagai upaya dalam menangani banjir yang hampir tiap tahun melanda Kota Makassar.

Meski demikian, penanganannya tidak dapat dilakukan secara menyeluruh tetapi secara bertahap.

"Kami dari pemerintah terus berupaya melakukan berbagai tindakan agar sebisa mungkin banjir bisa diminimalisir," pungkasnya.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved