Pemilu 2019

Begini Sosok Agus Harimurti Yudoyono di Mata Ketua Demokrat Parepare

Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berkunjung ke Parepare.

Begini Sosok Agus Harimurti Yudoyono di Mata Ketua Demokrat Parepare
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berkunjung ke Parepare, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berkunjung ke Parepare.

Ketua DPC Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam mengungkapkan, sosok AHY merupakan pribadi yang cerdas dan memiliki pembawaan yang sopan dan jika bicara terukur.

"Biar merupakan putra presiden pada jamannya tetapi beliau (AHY) pembawaannya sopan dan santun,"ujar Wakil Ketua DPRD Parepare ini, Selasa (22/1/2019).

Lebih lanjut kata, Rahmat tidak semua anak dari pejabat apalagi mantan orang nomor satu di Indonesia mau keliling untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Beliau juga selain berbekal basic dari militer dan komandan pasukan utusan PBB, AHY juga merupakan pernah kuliah di Amerika dan Australia dan keluar sebagai lulusan pada kedua-duanya,"terang Ato sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Parepare.

Ato yang juga merupakan putra mantan Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam ini menambahkan, AHY menjadi refresentatif dan simbol milenial. "Milenial muncul saat AHY maju di Pilgub DKI. Tokoh milenial kita yah AHY,"tandasnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved