Fenomena Langka

Siswa Ini Aneh, Tubuhnya Mampu Hasilkan Listrik. Simak Videonya

dia mengetahui bahwa dirinya bisa mengeluarkan listrik dari tubuhnya itu sejak tahun 2017. Saat itu itu dia masih kelas X SMA

Siswa Ini Aneh, Tubuhnya Mampu Hasilkan Listrik. Simak Videonya
Makassar Info
Ade memperlihatkan kemampuannya membakar kertas menggunakan kayu

TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang siswa SMA di Rupit Kabupaten Musi Rawa Utara, Sumatera Selatan, dikenal sebagai manusia listrik. Tubuhnya mampu mengeluarkan energi listrik.

Siswa yang bernama Ade Putra (16) tersebut merupakan siswa kelas XI IPA. Ia adalah warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

Salah seorang guru di SMA Negeri Rupit, tempat Ade Putra sekolah, Desva mengatakan, ia pernah menyentuh tubuh Ade. Namun alangkah kagetnya ia karena ia seperti tersetrum listrik.

Ia juga pernah memperlihatkan kemampuan anehnya tersebut di hadapan teman-temannya dengan menyalakan lampu hanya dengan memegangnya.

“Ini memang aneh tapi nyata. Saya melihat langsung dia pegang bola lampu. Terus lampunya menyala. Dia juga bisa membakar kertas dengan kayu yang dipegang tangannya. Menurut saya ini manusia langka," ujarnya.

Sementara itu, Ade Putra, seperti dikutip dari Antara menceritakan, dia mengetahui bahwa dirinya bisa mengeluarkan listrik dari tubuhnya itu sejak tahun 2017. Saat itu itu dia masih kelas X SMA.

"Pertama kali saya tahu bahwa tubuh saya bisa mengeluarkan listrik itu pada saat selesai makan siang, terus saya berjalan menyenggol ibu saya, terus ibu saya langsung terkejut katanya badan saya nyetrum," cerita Ade.

Lanjutnya, setelah kejadian itu orang-orang tidak ingin mendekati dirinya apalagi sampai menyentuh tubuhnya dengan cara bersalaman, karena tegangan listrik yang dikeluarkan dari dalam badannya cukup tinggi.(*/tribun-timur.com)

Simak Videonya:

Editor: Muh. Irham
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved