Pemilu 2019

Heriwawan Akan Perjuangkan Nasib Petani dan Nelayan Sinjai-Bulukumba

Hal itu pulalah yang memotivasinya untuk maju di pilcaleg 2019 demi memperjuangkan kehidupan yang layak bagi kalangan petani dan nelayan di daerahnya

Heriwawan Akan Perjuangkan Nasib Petani dan Nelayan Sinjai-Bulukumba
tribunsinjai.com
Heriwawan 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Sebagai putra asli daerah asal Sulsel, Heriwawan, mengaku ikut merasakan kehidupan sebagian masyarakat petani dan nelayan di daerahnya di wilayah Kabupaten Sinjai dan Bulukumba saat ia pulang kampung.

Namun pemuda kelahiran Sinjai, 27 Maret 1990, ini tak bisa berbuat banyak karena kemampuannya yang terbatas. Hal itu pulalah yang memotivasinya untuk maju di pilcaleg 2019 demi memperjuangkan kehidupan yang layak bagi kalangan petani dan nelayan di daerahnya.

"Ada banyak masalah yang saudara-saudara kita hadapi. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak. Agar mereka bisa diperjuangkan kebutuhannya, maka saya harus masuk dan terpilih sebagai anggota legislatif," kata caleg Partai Demokrat untuk DPRD Sulsel di Dapil Sinjai-Bulukumba ini, Kamis (18/1/2019). 

Menurutnya, saat ini dengan jalur eksekutif dan legisaltif lah yang bisa memperjuangkan kebutuhan petani dan nelayan Sinjai-Bulukumba melalui kebijakan pemerintah.(*)

*Data Diri Heriwawan

Lahir: Sinjai, 27 Maret 1990

Agama: Islam

Status perkawinan: Menikah

Alamat email: senayan1006@gmail.com

Jabatan politik: Sekretaris DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat

Halaman
12
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved