Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: 5 Tempat Ngopi di Sekitar Jl Monginsidi Makassar, Pilih Warkop atau Kafe?

Ia juga menambahkan wakrop ini cocok untuk sekedar berkumpul, kerja tugas, bermain game mobile, pertemuan bisnis. Juga parkiran motor luas, parkiran m

TRIBUNWIKI: 5 Tempat Ngopi di Sekitar Jl Monginsidi Makassar, Pilih Warkop atau Kafe?
tribun timur/muhammad abdiwan
i Black Canyon Coffee (BCC) di Jalan Monginsidi, Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anda sedang mencari tempat nongkrong, Kafe, atau Warkop sekitar Jl Monginsidi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan?

Lima, kedai dan Kafe ini bisa kamu jadikan pilihan.

Mulai Kafe yang kekinian hingga kedai sederhana.

Berikut rangkuman TRIBUNWIKI : 

1. Black Canyon Coffe Monginsidi

Berbagai kalangan sudah tidak asing dengan Black Canyon Coffe. Merupakan restoran franchise negara Thailand. Kafe ini memiliki dua outlet. Jl Hertasning dan Khusus outlet Jl Mongisindi, menawarkan desain interior ala rumahan. Menampilkan ciri khas meja yang fleksibal dapat digabung dan dipisahkan.

Dengan kursi dan meja yang terbuat dari bambu juga kayu. Saat masuk anda akan disapa oleh karyawan menggunakan sapaan ‘sawadikap’ dengan menangkupkan kedua belah tangan di dada. Yang berarti selamat datang.

Black Canyon berdiri di Thailand tahun 2003. Masuk di Indonesia 2005 dan Master Franchisenya terletak di Bali. Untuk outlet di Jl Letjen Hertasning 2015. Jl Monginsidi berdiri di tahun 2017.

Kafe ini memang menjadi incaran masyarakat kelas atas. Tak heran jika tempat parkir mobil lebih sering penuh dari parkiran motor. Namun, harga yang ditawarkan terbilang cukap murah. Dan sering digunakan sebagai tempat merayakan ulangtahun, rapat, Press Conference, dan arisa

Halaman
123
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved