Pemilu 2019

Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Wajo Juga Belum Pastikan Gelar Nobar Debat Capres

Debat perdana calon Presiden dan wakil presiden Indonesia bakalan berlangsung malam ini pukul 21.00 WITA, Kamis (17/01/2019).

Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Wajo Juga Belum Pastikan Gelar Nobar Debat Capres
KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan sejumlah petinggi partai berjabat tangan usai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Prabowo dan Sandiaga Uno resmi maju mencalonkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019. 

Laporan wartawan TribunWajo.com, Hardiansyah Abdi Gunawan

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Debat perdana calon Presiden dan wakil presiden Indonesia bakalan berlangsung malam ini pukul 21.00 WITA, Kamis (17/01/2019).

Sejumlah stasiun televisi bakalan menayangkannya secara langsung, seperti Kompas TV, TVRI, dan RTV. Tidak lupa, debat dengan tema Hukum, HAM, Terorisme dan Korupsi tersebut juga bisa didengar melalui Radio Rakyat Indonesia (RRI).

Debat perdana tersebut akan dipandu oleh dua orang moderator, yakni Ira Koesno dan Imam Priyono. Di Kabupaten Wajo, Badan Pemenangan Prabowo-Sandi belum memastikan bakalan menggelar nonton bareng debat perdana tersebut. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Wajo, Andi Pandu Jaya.

Baca: Sosok Marian Mihail yang Disebut Gantikan Posisi Robert Rene di PSM, Komentar Mengejutkan dari Appi

Baca: VIDEO : Sosialisasi Gerakan Millenial Road Safety di SMAN 1 Selayar

Baca: Kantor Kecamatan Terjauh di Sidrap Juga Gelar Upacara Hari Integrasi

"Kita belum agendakan, saya masih dalam perjalanan ini," katanya kepada Tribunwajo.com, via telepon seluler, Kamis (17/01/2019) siang.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Wajo tersebut bakalan berkoordinasi dengan timnya untuk menyaksikan bersama adu gagasan antara dua pasangan calon presiden tersebut.

"Nantilah kita koordinasikan, kalau tidak ada, yah, kita nonton di rumah masing-masing," katanya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami: 

Follow juga akun instagram official Kami: 

 

A

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved