Mario Gomez Gak Bakalan Arsiteki PSM Makassar

Nama mantan pelatih Persib Bandung di 2018 ini, memang sempat disebut-sebut Munafri masuk dalam daftar bursa calon pelatih PSM.

Mario Gomez Gak Bakalan Arsiteki PSM Makassar
wahyu/tribun timur
Munafri Arifuddin dalam sesi wawancara usai latihan perdana PSM Makassar di 2019, di Stadion Mattoanging, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mario Gomes dipastikan gugur sebagai calon pelatih PSM Makassar proyeksi 2019 ini.

Hal itu menyusul pernyataan Munafri Arifuddin saat ditemui pada latihan perdana PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Selasa (15/1/2019).

"Saya tidak pernah membangun komunikasi dengan Gomes," ungkap Munafri Arifuddin.

Nama mantan pelatih Persib Bandung di 2018 ini, memang sempat disebut-sebut Munafri masuk dalam daftar bursa calon pelatih PSM.

Hal itu menyusul ada 12 hingga 14 CV yang masuk kepada pihak manajemen PSM dalam bursa calon pelatih usai Robert Rene Alberts resmi mundur.

Selain Gomes, sebelumnya Alfred Riedl dan Peter Segrt juga masuk dalam daftar yang diungkapkan Munafri namun dipastikan gugur.

Sebab Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengaku enggan mendatangkan pelatih yang telah menukangi PSM pada musim sebelumnya.

Diketahui, pada 2014 Riedl melatih PSM dan Segrt pada 2012 lalu.

"Tidak usah, tidak harus yang pernah latih PSM. Menurut saya juga tidak usah lah," jelas Appi.

Lebih lanjut, Appi mengaku telah mengantongi sebanyak empat CV calon pelatih dari 14 yang disodorkan.

Nantinya, keempat CV tersebut bakal kembali diseleksi untuk dikerucutkan menjadi tiga dan barulah Appi dan empat asisten pelatih membicarakannya lebih detail.

"Saya ada empat yah saya coba bicara hampir semua dari Eropa. Belum pernah juga di Indonesia jadi mudah-mudahan kita bisa lebih detailkan satu dua hari ini. Insya Allah sebelum tanggal 25 kita sudah dapatkan kepastian," pungkasnya.

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved