Agenda Gubernur Sulbar Hari Ini, Salah Satunya Rakor Persiapan Latsar CPNS

Berdasarkan agenda yang diperoleh TribunSulbar.com, ada empat agenda yang akan dihadiri gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar.

Agenda Gubernur Sulbar Hari Ini, Salah Satunya Rakor Persiapan Latsar CPNS
Nurhadi/TribunSulbar.com
Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) saat diwawancara sejumlah wartawan di depan ruangan kerjanya beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Humas Pemprov Sulawesi Barat, merilis agenda tentative unsur pimpinan di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (15/1/2019).

Berdasarkan agenda yang diperoleh TribunSulbar.com, ada empat agenda yang akan dihadiri Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.

Agenda pertama akan memimpin apel pagi Pukul 07.30 Wita, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju.

Baca: TERPOPULER: Ketahuan, Ini Alasan Rocky Gerung Tak Henti Menghujat Jokowi Namun Ogah Hujat SBY

Baca: 10 Transfer Update: Persija, Persib, & PSM Wajib Waspadai Pemain Bali United, Persebaya, dan MU

Baca: Foto 3 Saudara Prabowo Subianto yang Hebat, tapi Kurang Terkenal, Kekayaan Adiknya Rp 11,9 T

Kemudian rapat pelaksanaan tugas dan fungsi serta kelanjutan pengelolaan asset dan personal Anjungan Sulawesi Barat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Pada Pukul 09.00 Wita.

Rapat akan digelar di ruang kerja Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, akan dihadiri Bappeda, BPKD, Dinas Pariwisata, Biro Hukum, Biro Ortala dan Biro Umum.

Selanjutnya, Pukul 14.00 Wita, Rakor Persiapan Latsar CPNS dan Pengembangan ASN Tingkat Provinsi Sulawesi Barat, di Ruang Rapat Lantai II Kantor Gubernur Sulbar.

Agenda terakhir adalah Seminar Motivasi Nasional Kewirausahaan dan Pemuda Mandiri 2019 se-Kabupaten Mamuju, Pukul 15.00 Wita di Aula Lantai IV Kantor Gubernur Sulawesi Barat.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved