Inilah Bocoran Isi Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto

"Dan juga harga-harga bahan pokok, listrik, pendidikan, dan biaya hidup lainnya Prabowo-Sandi harap bisa hadirkan solusi," jelas Sandi.

Inilah Bocoran Isi Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto
abdul aziz/tribun timur
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat menemui puluhan awak media dari berbagai daerah di Hotel Century Park, Jl Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) dijadwalkan membacakan pidato kebangsaan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019) malam.

"Sebentar menyampaikan secara mendalam visi misi Indonesia menang, adil, makmur bersama Prabowo-Sandi yang memiliki fokus di lima topik utama," ungkap Sandi di Hotel Century Park, Jl Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).

Baca: Launching HBH Ikatek Unhas 2019, Ikatan Sarjana Perkapalan Bakal Gelar 5 Kegiatan

Baca: Deputi Marketing Manager Summarecon Pastikan Harga Rumah Naik 2019

Baca: Dua Rumah Terbakar di Bonto Cinde Bantaeng

"Utamanya dalam ekonomi, bagaimana kita bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia dengan fokus pada adil untuk semua, aman untuk semua, dan makmur untuk semua," tambah Sandi.

Sandi menambahkan, Prabowo-Sandi ingin masalah lapangan pekerjaan yang dibutuhkan oleh masyarakat itu betul-betul mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Prabowo-Sandi kedepannya.

"Dan juga harga-harga bahan pokok, listrik, pendidikan, dan biaya hidup lainnya Prabowo-Sandi harap bisa hadirkan solusi," jelas Sandi.

Baca: Wawali Kota Palopo Tinjau Persiapan Penilaian Lomba Sekolah Sehat

Baca: Harga Tiket Pesawat Naik, Penumpang di Bandara Sultan Hasanuddin Berkurang

Sandi menyatakan, pengamatan Prabowo-Sandi, bahwa pemerintahan kedepan harus betul-betul menghadirkan solusi bagi masyarakat dan menanamkan optimisme bahwa bangsa yang besar ini harus mampu untuk menghadirkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran bagi semuanya.
"Ini menjadi fokus dan ini adalah salah satu yang menjadi fokus Prabowo-Sandi untuk mencoba meyakinkan masyarakat 90 hari kedepan memilih Prabowo-Sandi," ungkap Sandi.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved