Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia Deklarasi Mendukung Joko Widodo-Ma'ruf

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir di acara deklarasi ini. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga hadir saat acara deklarasi selesai digelar.

Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia Deklarasi Mendukung Joko Widodo-Ma'ruf
HANDOVER
Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia Deklarasi Mendukung Joko Widodo-Ma'ruf 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dukungan terus mengalir deras dari profesional Indonesia untuk Jokowi Maruf Amin. Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (P3I) deklarasi mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Deklarasi terhadap pasangan nomor urut 01 itu digelar bersamaan dengan deklarasi organisasi yang mengakomodasi aspirasi para pilot dan pramugara/pramugari tersebut.

Acara digelar di Hard Rock Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (13/1/2019). Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir di acara deklarasi ini. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga hadir saat acara deklarasi selesai digelar.

Baca: Universitas Bosowa Jajaki Kerjasama dengan Anhui University of China

Baca: Ruang NICU RSUD Andi Makkasau Parepare Dilengkapi Alat Canggih

Baca: HIPMI Palopo Vakum, Mantan Ketua Desak Segera Muscab

Baca: Sadis, Gara-gara Kode HP tak Diberi, Istri Tega Bakar Suami

Baca: Calon DPD Sulsel Mustafa Irate & Caleg Gerindra Ikut Kajian Agama Mursyid Khalwatiyah Samman

"Pastikan dukungan ke Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin, bismillahirohmanirohim," kata Ketua P3I Rizki Budimansyah usai membaca deklarasi P3I.

Sementara, Menhub Budi Karya menyambut baik deklarasi P3I tersebut. Dia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh organisasi pilot tersebut kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Tadi saya bertemu dengan awak pesawat ada pilot awak kabin mereka berkumpul dalam rangka menyuarakan deklarasi kepada Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," kata budi.

Baca: Terlibat Prostitusi Artis, Robby Abbas Sebut Ada yang Sampai Hamil : Dia Artis Ternama

Baca: Robert Mundur, Supporter Maros: PSM Harus Cari Pelatih Berkarakter

Oleh karenanya, Budi mengapresiasi apa yang dilakukan P3I karena dukungan tersebut diyakini dapat mendongkrak perolehan suara. Harapan atau masukan yang menjadikan dari para pilot, pasti disampaikan ke pasangan nomor urut 1.

"Semoga amanah yang disampaikan rekan-rekan pilot dan pramugri dapat saya sampaikan ke Pak Jokowi-Ma'ruf dan bisa mendukung agar diperoleh keterpilihan Pak Jokowi-Ma'ruf," pungkas dia.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved