Dua Kabar Kurang Enak untuk PSM di Hari Bersamaan

Tiga musim yang dilalui oleh Robert (2016, 2017, dan 2018), berhasil membawa PSM Makassar selalu berada di puncak klasemen akhir.

Dua Kabar Kurang Enak untuk PSM di Hari Bersamaan
BolaSport
Coach Robert Mundur dari PSM Makassar? 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Dua kabar tidak mengenakkan menimpa PSM Makassar jelang pengumuman daftar pemain yang direkrut oleh manajemen, Sabtu (12/1).

Dua kabar itu ialah, mundurnya pelatih Robert Rene Albert dari kursi kepelatihan PSM Makassar, serta dicoretnya kiper muda PSM Makassar Hilman Syah dari training centre (TC) Timnas U-22.

Kabar ini datang nyaris bersamaan. Kabar mengenai mundurnya Robert tentu saja yang paling membuat para suporter PSM Makassar kaget.

Pasalnya selama ini, Robert dianggap sosok pelatih yang bisa membawa PSM Makassar merengkuh gelar juara musim ini.

Tiga musim yang dilalui oleh Robert (2016, 2017, dan 2018), berhasil membawa PSM Makassar selalu berada di puncak klasemen akhir.

Prestasi terbaiknya adalah, membawa Juku Eja finis kedua di Liga 1 2018 di belakang Persija Jakarta.

Menurut keterangan Robert yang beredar luas di media sosial, ia mundur dengan alasan kesehatan.

"Alasan utama adalah beberapa masalah kesehatan yang serius. Para dokter sangat menyarankan saya untuk istirahat sejenak. Selama tiga bulan ke depan saya telah menjalani pengobatan. Dan setelah periode ini akan ada ulasan tentang kondisi saya," tulis Robert di media sosial pribadinya.

Media Officer (MO) PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, manajemen PSM Makassar akan memberikan pengumuman mengenai mundurnya Robert dari PSM Makassar.

Pengumuman resmi akan disampaikan oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin atau Appi.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved