Mitha dan Jessica Kembali Dipanggil Timnas Wanita

Dua pesepakbola wanita Sulsel, Mitha Nurfajriana dan Jessica Virginia kembali dipanggil PSSI untuk gabung timnas wanita.

Mitha dan Jessica Kembali Dipanggil Timnas Wanita
ilham mulyawan
Jessica Virginia dan Mitha Nurfajriana 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR – Dua pesepakbola wanita Sulsel, Mitha Nurfajriana dan Jessica Virginia kembali dipanggil PSSI untuk gabung timnas wanita.

Pemanggilan ini tertuang melalui surat pada tanggal 10 Januari 2019, yang ditujukan kepada klub kedua pemain itu bernaung, RGC Foundation.

Karena timnas wanita yang dibesut oleh Rully Nere itu rencananya akan menjalani pertandingan uji coba melawan timnas India pada tanggal 27 dan 30 Januari 2019 mendatang di Jakarta.

Maka Mitha dan Jessica diminta bergabung besok, Minggu (13/1) untuk menjalani pemusatan latihan hingga 31 Januari.

Jessica mengatakan bahwa pemanggilan ini tak sekadar menjalani pertandingan uji coba lawan timnas India saja, tetapi lebih dari itu, ajang seleksi untuk menentukan kompisisi terbaik sebelum berlangsungnya tiga agenda kejuaraan yang akan diikuti.

“Pertama Pra Olimpiade 2020, kemudian Woman AFF Cup dan Sea Games 2019, “ujar Jessica, Sabtu (12/1). Sebelum berangkat, ia dan Mitha tak punya persiapan khusus. Mereka tetap berlatih seperti biasanya.

“Yang penting jaga kondisi saja, “ia menambahkan. Soal kesiapan mental, keduanya tidak canggung lagi mengingat tahun lalu mereka sudah dipanggil, hanya saja belum rezeki lolos ke tahapan selanjutnya. 

Data Diri :

Nama : Mitha Nurfajriana
Tanggal Lahir : 8 september 1997
Posisi : Gelandang
Tim : RGC (Yayasan Rajawali Global Cakrawala)

Nama : Jessica Virginia
Tanggal Lahir : 22 Desember 1995
Posisi : Gelandang
Tim: RGC (Yayasan Rajawali Global Cakrawala)

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved