Main Badminton Bareng Personel, Dirlantas Polda Sulsel Tekankan 3 Hal Ini

Ada tiga hal yang ia tekankan dalam kegiatan ini. Pertama untuk menjaga kesehatan, kedua menjaga tali silaturahmi antar personel.

Main Badminton Bareng Personel, Dirlantas Polda Sulsel Tekankan 3 Hal Ini
ilham mulyawan
Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto (berkaos biru) 

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Ungkapan “Di dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat.” sangat dipegang teguh oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto.

Karena itu setiap pekan, ia mengagendakan olahraga badminton teruntuk seluruh personel Ditlantas dan Satlantas di lapangan GOR bulutangkis Telkom.

Agenda main badminton bareng itu biasa dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. “Jadwal ini sebenarnya tidak tetap. Kalau ada kesibukan personel dalam melayani masyarakat ya akan dipindah ke hari lain. Tapi seandainya selama sepekan itu full melayani, maka diagendakan ulang pekan berikutnya, “ujar Agus saat ditemui, Jumat (11/1/2019).

Ada tiga hal yang ia tekankan dalam kegiatan ini. Pertama untuk menjaga kesehatan, kedua menjaga tali silaturahmi antar personel, ketiga menjalin keakraban.

"Untuk menciptakan suasana kekeluargaan di lingkup kerja. Ibaratnya seperti ayah dan anak atau kakak adik, sehingga dalam menjalankan tugas, para personel dapat bekerja dengan setulus hati,”ia menambahkan.

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved