Ini Profil OSIS SMAN 9 Makassar Periode 2018-2019

Sebanyak 25 orang terdiri dari siswa kelas X dan XI yang aktif di kepengurusan 2018-2019 ini dan akan dilantik 19 Januari 2019 mendatang.

Ini Profil OSIS SMAN 9 Makassar Periode 2018-2019
Sukmawati/tribuntimur.com
OSIS SMAN 9 Makassar Periode 2018-2019 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sobat skul! Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan organisasi favorit di SMAN 9 Makassar, Jl Karunrung, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebanyak 25 orang terdiri dari siswa kelas X dan XI yang aktif di kepengurusan 2018-2019 ini dan akan dilantik 19 Januari 2019 mendatang.

Periode kali ini telah menyiapkan beberapa Program Kerja (Proker)antara lain Porseni, MPLS, LDKA, Peringatan Hari Kartini, Pesantren Kilat, Ninecup dan lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Ketua OSIS SMAN 9 Makassar, Muh Rifqi Bahar.

"Proker yang kami laksanakan di OSIS SMAN 9 Makassar merupakan ajang kreatifitas siswa untuk kembangkan bakat dan minatnya, jadi selaku ketua OSIS dan pengurus inti lainnya kami telah memikirkan matang-matang proker yang cocok untuk sekolah kami ini," katanya pada tribun-timur, Selasa (11/1/2019).

"Saya ingin SMAN 9 Makassar menjadi lebih baik ke depannya. Salah satu acara yang akan saya lakukan untuk menjadikan SMAN 9 Makassar lebih baik ialah menjalin hubungan erat dengan pengurus, kemudian aktif menggelar berbagai acara menarik," lanjutnya.

Tergolong baru menjabat sebagai Ketos, Rifqi mengaku telah mengalami berbagai hal namun mampu teratasi berkat kerjasama dengan pengurus lainnya.

"Semoga OSIS bisa lebih berjaya lagi dari tahun kemarin," harapnya.

Anak dari pasangan Ir H Baharuddin D dan Dra Hj Alyah Sri Wahyuni ini juga akan lebih tegas terhadap dirinya serta kepada pengurus agar kinerjanya tak kendor.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved