Ada Apa Antara Sang Ayah dengan Vanessa Angel Usai Kasus Prostitusi? Ternyata Beginilah Selama Ini

Bagaimana hubungan artis Vanessa Angel (27) dengan sang Ayah? Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel

Ada Apa Antara Sang Ayah dengan Vanessa Angel Usai Kasus Prostitusi? Ternyata Beginilah Selama Ini
TRIBUNNEWS.COM
Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat sang ayah. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bagaimana hubungan artis Vanessa Angel (27) dengan sang Ayah?

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel belum mencapai hasil akhir lantaran masih berada dalam tahap penyelidikan.

Sementara itu, dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube Official iNews dalam acara iNews Siang yang tayang pada Jumat (11/1/2019), Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengungkap bahwa selama sepuluh tahun belakangan Vanessa tidak tinggal satu rumah dengan keluarganya.

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat mengungkap bahwa ia sudah tidak bisa lagi mengontrol dengan siapa Vanessa bergaul.

Namun, ia mengaku bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Vanessa Angel.

"Karena sudah sepuluh tahun ini, Vanessa sudah tidak tinggal sama saya mas. Jadi saya sudah tidak bisa mengontrol dia berteman dengan siapa, dengan komunitasnya, temen-temennya, saya udah enggak bisa kontrol lagi."

"Karena udah sepuluh tahun dia udah enggak tinggal sama saya. Jadi harapan saya sih kalau memang Vanessa bersalah ya silahkan diproses aja sesuai hukum yang berlaku, tapi kalau tidak bersalah ya dibebaskan. Tapi saya sebagai orang tua mendoakan yang terbaik," kata Doddy Sudrajat yang kala itu ditemui bersama Jane Shalimar.

Hingga kini, Doddy Sudrajat mengaku belum bertemu dengan anaknya tersebut, namun ia selalu berusaha menanyakan kabar Vanessa Angel.

Ia juga mengaku tidak banyak menanyai Vanessa terkait kasus tersebut lantaran dirinya takut semakin membebani pikiran Vanessa.

Doddy Sudrajat selalu berpesan kepada Vanessa untuk menjaga kesehatan.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved