Profil Dr Indrianty Sudirman, Anggota MWA Unhas Periode 2019-2023

"Saya juga senang karena mendapat kesempatan untuk mengabdi pada tataran konseptual di organ yang penting dan berwibawa di Unhas," kata Indrianty.

Profil Dr Indrianty Sudirman, Anggota MWA Unhas Periode 2019-2023
HANDOVER
Dr Indrianty Sudirman SE M.Si 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr Indrianty Sudirman merupakan salah satu Anggota Majelis Wali Amanat (MWA) yang terpilih melalui Rapat Senat Akademik Unhas Gedung Rektorat, Selasa (8/1/2019).

Saat dikonfirmasi Tribun Timur, Kamis (10/1/2019), perempuan kelahiran Ujung Pandang, 28 Januari 1969 ini mengaku senang karena konfigurasi di MWA merupakan orkestra yang sangat harmoni dan seimbang baik ditinjau dari sisi representasi, kompetensi dan pengalaman.

Baca: Operator Pelayaran Kenakan Surcharge Conghesty di TPM, ALFI Menolak

Baca: Guru dan Murid SD Sambung Jawa Tanam Pohon di Sekolahnya

Baca: Ini 4 Alasan, Kedatangan Srdjan Lopicic di Persib Bandung, Dapat Penolakan dari Bobotoh!

"Saya juga senang karena mendapat kesempatan untuk mengabdi pada tataran konseptual di organ yang penting dan berwibawa di Unhas. Pengalaman ini akan melengkapi variasi bentuk pengabdian saya di Unhas," katanya, Kamis (10/1/2019).

Ia menuturkan, rencana program ke depan bergantung hasil rapat seluruh anggota MWA. Namun saat ini peraturan MWA tentang kebijakan umum perlu dilanjutkan dengan membuat peraturan MWA tentang kebijakan implementasi.

Baca: Lima Bocah Pembegal Diciduk Timsus Polda Sulsel di Jl Gunung Latimojong

Baca: Makan Telur Setiap Hari Ternyata Bisa Cegah Anda Cepat Meninggal, Ini Penjelasannya

"Kebetulan saya merupakan tim perumus visi dan misi Unhas yang diacu saat ini dan penyusun RP Unhas 2030 serta juga sekretaris perumus peraturan kebijakan umum MWA pada tahun 2017 yang merupakan arah umum pengembangan Unhas ke depan untuk diterjemahkan rektor ke dalam rencana strategisnya," ujarnya.

"Tentu harapan saya masih konsisten dengan bagaimana mengawal terwujudnya visi terlaksanakannya misi Unhas serta tercapainya tujuan strategis. Visi bersifat umum tetapi dinamis sesuai tuntutan zaman tetapi memberikan koridor yang jelas tentang arah Unhas ke masa depan," lanjutnya.(*)

Biodata
Nama : Dr Indrianty Sudirman, SE, M.Si

Jenis Kelamin : Perempuan

Tempat/tgl lahir : Ujung Pandang, 28 Januari 1969

Halaman
1234
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved