Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang Lantik 45 Pejabat Struktural

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat baru disaksikan rohaniwan yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang Lantik 45 Pejabat Struktural
HANDOVER
Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Ir Muhammad Anshar MSi Ph D mengambil sumpah dan melantik 45 pejabat struktural atau nonstruktural baru lingkup PNUP di aula kampus I PNUP, Kamis, (10/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Ir Muhammad Anshar MSi Ph D mengambil sumpah dan melantik 45 pejabat struktural atau nonstruktural baru lingkup PNUP di aula kampus I PNUP, Kamis, (10/1/2019).

Acara yang dihadiri para pembantu direktur, senat, dosen, tenaga kependidikan dan sejumlah undangan lainnya diawali dengan pembacaan surat keputusan Direktur PNUP dilanjutkan pembacaan sumpah secara bersama oleh para pejabat baru.

Baca: Creator Makassar Ngumpul di Tribun, Tumming-Abu, Super DJ, Basitoayya, dan Rere Art2Tonic

Baca: Lulusan Pondok Pesantren Babul Khaer Bulukumba Jadi Pencetus Program La Sapi di Sinjai

Baca: Pemkab Pinrang Peroleh Adipura ke-9

Pejabat struktural atau nonstruktural yang dilantik terdiri dari dua kepala bagian, lima kepala subbagian, dua kepala pusat, 19 kepala unit, 11 sekretaris pusat/unit dan enam kepala urusan dan koordinator.

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat baru disaksikan rohaniwan yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutan usai mengambil sumpah dan melantik 45 pejabat baru, Direktur PNUP, Muhammad Anshar mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang luar biasa kepada para pejabat lama atas segala pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan.

Baca: Peduli Sesama, Dandim 1425 Jeneponto dan Persit KCK XXXIII Lakukan Ini

Baca: Pegiat Literasi Sinjai Persiapkan Jelajahi Boja

Baca: Pengedar Narkoba Jaringan Sidrap Mulai Disidang di PN Makale

"Kepada yang baru dilantik, dirinya berharap agar para pejabat baru tersebut semakin meningkatkan integritas dan kualitas kerja. Jabatan yang baru saja dipercayakan merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Integritas dan kualitas setiap pejabat merupakan modal utama untuk membangun PNUP ke arah yang lebih baik," katanya.

Ditambahkan lagi olehnya bahwa pejabat baru yang terpilih telah melalui sejumlah tahap monitoring dan evaluasi.

Hal tersebut dilakukan mengingat tugas dan tanggung jawab para pejabat struktural atau nonstruktural ke depannya tidaklah mudah sebab masih banyak tantangan yang PNUP harus hadapi.

Baca: OJK: Bank Syariah Selayaknya Adaktif Terhadap Digital Banking

Salah satunya adalah tantangan dunia pembangunan dan industri yang lebih kompleks seiring dengan diberlakukannya revolusi industri 4.0 yang tentu saja membutuhkan sinergitas dari semua pemangku kepentingan yang terlibat di dalamnya.

Sebagai perguruan tinggi negeri vokasi tentunya PNUP harus mampu menunjukkan kualitas yang dilandasi basis pengetahuan yang kokoh dan teruji mengingat kerasnya persaingan tingkat kompetisi antar perguruan tinggi.

Untuk mewujudkan hal tersebut, segenap elemen yang ada dalam lingkup PNUP harus bersinergi satu sama lain, saling menopang, dan saling mendukung guna meningkatkan kualitas dan kuantitas di segala lini.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

 

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved