Andi Gema Klaim Terpilih Pimpin HMI Sidrap

Dalam forum komunitas hijau hitam tersebut, Andi Gema Ashar Patimangi berhasil terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sidrap

Andi Gema Klaim Terpilih Pimpin HMI Sidrap
HMI Cabang Sidrap
Suasana Konfercab HMI Cabang Sidrap 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com M Haris Syah

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - HMI Cabang Sidrap baru saja menuntaskan Konferensi Cabang ke-6, di Aula Kemenag Sidrap, Rabu (9/1/2019) malam.

Dalam forum komunitas hijau hitam tersebut, Andi Gema Ashar Patimangi berhasil terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Sidrap untuk periode 2019-2020.

Ia terpilih secara aklamasi dengan dukungan dari 3 Komisariat Penuh diantaranya Komisariat Bambu Runcing, Komisariat STAI DDI, dan Komisariat Nene Mallomo.

Ketua demisioner Muhajirin berharap Ketua HMI Cabang Sidrap yang baru terpilih dapat menjalankan amanah dan tetap semangat dalam menjalankan visi dan misi HMI.

"Di HMI kita belajar untuk bertanggung jawab, dan konferensi adalah salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh pengurus,” ucap Muhajirin.

 Meski mengklaim terpilih secara aklamasi, namun suara-suara penolakan terhadap hasil konfercab mulai berhembus.

Informasi yang dihimpun TribunSidrap.com, tidak sedikit kader dan pengurus baik cabang maupun komisariat yang tidak mengakui hasil konfercab ini, lantaran dinilai inkonstitusional. TribunSidrap.com sementara mengonfirmasi isu tersebut.

Penulis: M haris syah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved