2019, Polres Luwu Akan Keliling Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Dimana, program ini akan dilaksanakan secara merata di tiap wilayah hukum Polsek jajaran Polres Luwu.

2019, Polres Luwu Akan Keliling Bedah Rumah Warga Kurang Mampu
desy/tribunluwu.com
Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso. 

Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Kepolisian Resor (Polres) Luwu akan keliling bedah rumah warga kurang mampu sepanjang tahun 2019.

Program bedah rumah Polres Luwu ini merupakan inovasi Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, yang bekerjasama dengan Dinas Perumahan dan Permukiman Luwu.

Dimana, program ini akan dilaksanakan secara merata di tiap wilayah hukum Polsek jajaran Polres Luwu. Dengan sasaran rumah warga yang kurang mampu.

"Program ini sebagai wujud Polri melayani dan mengayomi masyarakat serta berbagi rezeki kebahagian dengan rakyat kecil di Luwu," ujar AKBP Dwi Santoso, Rabu (9/1/2019).

Bahkan saat ini, program tersebut sudah jalan. Dan dalam tahap perbaikan rumah warga yang diusulkan oleh Kapolsek setempat.

"Minggu ini semua persiapan telah selesai, mulai dari pendristribusian material sampai dengan proses pembongkaran rumah yang menjadi sasaran bedah rumah," tuturnya.

Dwi Santoso juga meminta agar para Kapolsek tetap selalu melaporkan setiap perkembangan proses bedah rumah yang ada di wilayahnya.

Sekretaris Dinas Perkim Luwu, Sofyan Thamrin, menuturkan jika model gambar yang diusulkan ke calon penerima bantuan sangat disukai.

"Masyarakat yang menjadi sasaran bedah rumah tidak layak huni sangat menyetujui dengan model gambar rumah yang telah disiapkan," terang Sofyan Thamrin.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved