Jadwal Padat Sepanjang Tahun 2019, Zulkifli Syukur: Bekerja Lebih Keras

Terkait hal ini, bek senior Zulkifli Syukur mengatakan kalau semua anggota tim harus memiliki fokus yang tinggi. Bahkan sejak pramusim.

Jadwal Padat Sepanjang Tahun 2019, Zulkifli Syukur: Bekerja Lebih Keras
TRIBUN-TIMUR/Ilham Mulyawan
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PSM Makassar di sepanjang tahun 2019 bakal disibukkan dengan beragam kejuaraan. Selain bermain di Liga 1, masih ada Piala Indonesia, dan paling prestisius adalah bertanding di Piala AFC.

Tiga ajang itu harus dipersiapkan secara maksimal. Selain mempertaruhkan gengsi klub, juga membawa negara dan bangsa di pentas Asia.

Terkait hal ini, bek senior Zulkifli Syukur mengatakan kalau semua anggota tim harus memiliki fokus yang tinggi. Bahkan sejak pramusim.

"Musim 2019 tentu kami harus bekerja lebih keras lagi. Saya pribadi ingin lebih baik dari musim kemarin," kata Zulkifli Syukur, seperti dikutip dari website Liga 1.

Musim kemarin PSM bersaing ketat dengan Persija sampai pekan terakhir untuk memperebutkan gelar juara Liga 1. Tapi sayangnya di pekan ke-33 PSM harus bermain imbang melawan Bhayangkara FC.

Akibatnya di pekan terakhir, PSM masih tertinggal satu poin dari Persija. Dan, akhirnya PSM harus kalah bersaing karena di laga terakhir Persija juga menang.

Sekarang manajemen PSM sedang membentuk tim baru. Sebanyak 12 pemain telah dilepas dan hanya mempertahankan 18 pemain saja.
Selain memburu pemain lokal berkualitas, manajemen turut mencari dua legiun asing berstatus pemain Asia dan non-Asia untuk mengisi posisi striker dan stopper. 

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved