Garuda Indonesia Hadirkan Live Musik Akustik di Pesawat

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara ikut hadir pada penerbangan.

Garuda Indonesia Hadirkan Live Musik Akustik di Pesawat
HANDOVER
Live Musik Akustik, persembahan penyanyi Abdul dalam penerbangan Garuda Indonesia rute Jakarta - Bali, Rabu (9/1/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Maskapai Garuda Indonesia kembali menghadirkan terobosan baru dalam memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa melalui hadirnya hiburan live music akustik di pesawat.

Terobosan baru layanan penerbangan tersebut diwujudkan melalui kehadiran solois pria pendatang baru di Indonesia, Abdul yang menyanyikan dua lagu secara akustik di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta-Denpasar, (9/7/2019).

Baca: SGM Lotte Mart Mall Panakkukang Optimis Bisnis Ritel Tetap Tumbuh

Baca: Tunggakan BPJS Kesehatan Capai Rp 9 Miliar di RSUD Syekh Yusuf

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara ikut hadir pada penerbangan.

"Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan hiburan live music akustik di pesawat. Kami harapkan dapat memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa," katanya melalui keterangan resminya.

Baca: TRIBUNWIKI: Uniknya Batik Lontara Khas Sulawesi Selatan, Ini 3 Toko yang Menjualnya

Baca: Pendaftaran P3K Untuk Pendidikan, Kesehatan dan Penyuluh Pertanian: Ini yang Prioritas Diterima

Dikatakan, kehadiran layanan live music akustik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki ini juga merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “New Flight Experience”.

Ari menambahkan hiburan live music akustik tersebut juga diharapkan dapat menyelaraskan customer voice khususnya generasi millennials yang menginginkan nuansa pengalaman penerbangan yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.

"Hadirnya #GIACoustic ini juga merupakan bagian dari upaya garuda mengapresiasi para musisi muda yg punya talenta dan memberi mereka ruang untuk lebih berkembang lagi," jelas Ari.

Baca: Selama 2019 Ada 114 Laka Lantas di Sulsel, Makassar Terbanyak dengan 21 Kasus

Baca: PKB Luwu Utara Target Empat Kursi di Pileg 2019, Ini Daftar Calegnya

Hadirnya layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan "New Flight Experience", sebelumnya Garuda Indonesia telah menghadirkan layanan baru diantaranya hadirnya menu populer pada inflight menu yang bekerjasama dengan Hokben, serta diperkenalkannya konsep penerbangan "Vintage Flight" dengan menghadirkan nuansa layanan penerbangan di tahun 70an.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

 

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved