Polres Tator Komitmen Masuk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Polres Tana Toraja komitmen didaftarkan dalam Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas korupsi (WBK) pada Kemenpan RB.

Polres Tator Komitmen Masuk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi
Humas Polres Tana Toraja
Kabag Ops Polres Tana Toraja, Kompol Budi Gunawan menggelar rapat awal untuk terdaftar sebagai Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Mapolres, Jl Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja komitmen didaftarkan dalam Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas korupsi (WBK) pada Kemenpan RB.

Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Tana Toraja melakukan rapat awal Satgas pengungkit satu yakni manajemen perubahan di Mapolres, Selasa (8/1/2019)

Dipimpin Kabag Ops, Kompol Budi Gunawan dengan agenda pembahasan rapat yaitu penunjukan Polres sebagai salah satu unit kerja yang akan diajukan untuk Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju berpredikat Wilayah Bebas dari korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019.

Kompol Budi Gunawan mengatakan bahwa, bagian operasi Polres Tana Toraja sebagai bagian dari Satgas pengungkit satu yakni manajemen perubahan, harus berkomitmen mendukung Polres menuju ZI menuju WBK dengan menyiapkan hal-hal yang menjadi program kerja dan program unggulan lainnya.

"Kita harus komitmen mendukung niat baik pimpinan Polres Tana Toraja dan harus kita tuangkan dalam penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas di wilayah Polres Tana Toraja," tegas Budi.

Rapat awal tersebut dihadiri Paur Humas Bag Ops, Ipda Ahmad Muhtar dan seluruh personil Bag Ops Polres Tana Toraja.

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved