Kemenag Mamasa Gelar Maulid dan Ramah Tamah HAB

Kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman kantor Kemenag Kabupaten Mamasa, Jl Pallu Limbong Lopi, Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian

Kemenag Mamasa Gelar Maulid dan Ramah Tamah HAB
herson/tribunmamasa.com
Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mamasa mengelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. 

Laporan Wartawan Herson Bonggakaraeng

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mamasa mengelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Senin (7/1/2019).

Dirangkaikan ramah tamah Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Republik Indonesia (RI) ke-73 Tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman kantor Kemenag Kabupaten Mamasa, Jl Pallu Limbong Lopi, Kelurahan Tawalian, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.  

Dalam sambutannya, Kepala Kementerian Agama Mamasa, H Imran Kakesa mengatakan kesadaran dan pemahaman akan pentingnya hidup dalam kebersamaan dan persatuan sebagai sebuah bangsa dan negara yang berdiri atas dasar Ketuhanan Yang Maha Esa sangat penting.

Oleh karena itu Kementerian Agama Kabupaten Mamasa yang terdiri dari berbagai agama dan golongan harus bisa mewujudkan landasan di atas melalui kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan ramah tamah HAB.

Dihadiri Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Kabag Kesra Kabupaten Mamasa Muhammad Nawir, Ketua MUI Kabupaten Mamasa yang juga Sekretaris Dewan Syuriah NU Pimpinan Cabang Mamasa Ramly, Camat Tawalian Zeth Parapa, Kasat Sabhara Iptu Rajamilo mewakili Polres Mamasa, dan Kepala KUA se-Kabupaten Mamasa.

Membawakan ceramah Maulid Ustad Jamaluddin.

Penulis: herson bongga karaeng
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved