HMI Komisariat Kedokteran Unhas Gelar Baksosnas di Pasangkayu

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu berharap agar kegiatan Baksosnas ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa memberi pelayanan yang prima.

HMI Komisariat Kedokteran Unhas Gelar Baksosnas di Pasangkayu
HMI Kedokteran Unhas
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kedokteran Unhas menggelar pembukaan kegiatan Bakti Sosial Nasional (Baksosnas) 2019, di rumah jabatan Bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat, Minggu (6/1/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, PASANGKAYU - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Kedokteran Unhas menggelar pembukaan kegiatan Bakti Sosial Nasional (Baksosnas) 2019, di rumah jabatan Bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat, Minggu (6/1/2019) malam.

Kegiatan pembukaan Baksosnas dihadiri dan oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, beserta jajaran SKPD pemda Pasangkayu.

Kegiatan pembukaan juga dihadiri oleh Dekanat Fakultas Kedokteran Unhas yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unhas, Firdaus Hamid.

Baksosnas 2019 dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu pada 6-12 Januari 2019, dengan item kegiatan sunnatan massal, pemeriksaan kesehatan, tindakan fisioterapi, operasi mata katarak, penyuluhan kesehatan, dan mitigasi bencana.

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu berharap agar kegiatan Baksosnas ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa memberi pelayanan yang prima.

"Semoga Baksosnas yang diadakan di Kabupaten Pasangkayu ini dapat membantu masyarakat kami dalam hal peningkatan taraf kesehatan masyarakat, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga bernilai ibadah bagi kita semua," ujar Bupati Pasangkayu dalam rilis, Senin (7/1/2019).

Hal serupa di ungkapkan oleh Firdaus Hamid selaku perwakilan Dekanat Fakultas Kedokteran Unhas.

"Kami selalu memberi support untuk kegiatan pengabdian yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa, sebab hal ini merupakan wujud tri dharma perguruan tinggi," ujarnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Kedokteran Unhas, Zulfikar Yahya juga berterima kasih kepada pemerintah Pasangkayu yang telah memberi support dalam terselenggaranya kegiatan tersebut.

"InsyaAllah kami tidak akan mengecewakan dengan memberikan pelayanan yang profesional dan menyentuh masyarakat Pasangkayu," tutup Fikar sapaan akrabnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved