Daftar Yuk, Pemkab Toraja Utara Buka Lowongan Tenaga Kesehatan

Pengumuman lowongan Kesmas diterima TribunToraja.com dari Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Toraja Utara.

Daftar Yuk, Pemkab Toraja Utara Buka Lowongan Tenaga Kesehatan
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara membuka lowongan untuk tenaga Kesehatan Masyarakat (Kesmas) lingkup Dinas Kesehatan.

Baca: 136 Peserta Lolos Seleksi CPNS Toraja Utara, Ini Formasinya

Hal itu sesuai surat yang dikekuarkan Bupati Toraja Utara tentang seleksi pengadaan tenaga dengan perjanjian kerja lingkup Dinas Kesehatan Pemkab Toraja Utara tahun anggaran 2019 yang dikeluarkan hari ini, Senin (7/1/2019).

Pengumuman lowongan Kesmas diterima TribunToraja.com dari Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Toraja Utara.

Formasi yang dibutuhkan yakni Penyuluh Kesehatan Masyarakat 6 orang, Sanitarian 8, Nutrisionis 6, Pengelola dan Pengadministrasi Keuangan 26.

"Pengumuman lowongan dan syarat ketentuan lainnya juga ada di papan informasi kantor BKPP," ucap Kasubid Pengadaan Pegawai, Anton Pararak.

Tahapan seleksi ada tiga yaitu seleksi administrasi, kompetensi dasar dan bidang dan penguasan pengoperasian komputer.

Ketentuan dalam surat pengumuman bahwa, tenaga dengan perjanjian kerja akan digaji dari biaya bantuan operasional kesehatan Kementrian Kesehatan RI tahun anggaran 2019.

Sedangkan, bagi pelamar yang merupakan tenaga honorer Pemkab Toraja Utara digaji dari APBD dan minimal mengabdi pada tahun 2018 dibuktikan SK akan mendapat poin tambahan.

"Untuk info persyaratan, ketentuan bisa cek di kantor BKPP, Dinas Kesehatan atau website resmi dan facebook Pemkab Toraja Utara," tutup Anton.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved