Bupati Luwu Timur Tutup Reuni Akbar SMPN Wawondula

Ratusan alumni sekolah yang kini bernama SMPN 1 Towuti dari angkatan 1979 hingga 2018 hadir dalam kegiatan bertema kebersamaan

Bupati Luwu Timur Tutup Reuni Akbar SMPN Wawondula
Humas Luwu Timur
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menutup Reuni Akbar 39 tahun SMPN Wawondula yang berlangsung di Depan Pasar Wawondula, Kecamatan Towuti, Sabtu (5/1/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler menutup Reuni Akbar 39 tahun SMPN Wawondula yang berlangsung di Depan Pasar Wawondula, Kecamatan Towuti, Sabtu (5/1/2019) malam.

Baca: Silaturahmi dengan BPS Gereja Toraja, Bupati Luwu Timur Paparkan Program Keagamaan

Ratusan alumni sekolah yang kini bernama SMPN 1 Towuti dari angkatan 1979 hingga 2018 hadir dalam kegiatan bertema kebersamaan dalam kenangan putih biru. Kegiatan berlangsung dari 4-5 Januari 2019.

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengatakan antusias alumni sangat luar biasa karena ada yang hadir dari luar Sulawesi hingga dari Amerika dan Australia.

"Sudah banyak alumni yang sukses, tentu ini bisa motivasi bagi alumni yang lain bahkan yang masih sekolah," kata Husler dalam rilisnya kepada TribunLutim.com, Minggu (6/1/2019).

"Diharapkan reuni bisa jalan pembuka untuk berbagi informasi maupun saling membantu dari berbagai aspek," imbuhnya.

Ketua IKA SMPN 1 Towuti (Wawondula), Andi Baharuddin mengaku cukup sulit mengumpulkan seluruh alumni utamanya angkatan-angkatan tua.

"Reuni ini untuk bersilaturrahmi dan bernostalgia dengan teman sekolah," kata Andi Bahar.

Koordinator pelaksana Jumadi Takdir mengatakan pemberian cinderamata kepada guru dan penggalangan dana untuk sekolah juga dilaksanakan.

"Penggalangan dana mencapai Rp 17 juta untuk diserahkan di sekolah," tuturnya.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved