Info CPNS 2018

136 Peserta Lolos Seleksi CPNS Toraja Utara, Ini Formasinya

BKPP Kabupaten Toraja Utara telah mengumumkan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

136 Peserta Lolos Seleksi CPNS Toraja Utara, Ini Formasinya
RISNAWATI/TRIBUNTORAJA
BKPP Toraja Utara membuka loket pengambilan kartu tes SKD di kantornya, Jalan Pramuka, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Toraja Utara telah mengumumkan hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Pengumuman diumumkan setelah Panselnas sudah menuntaskan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

"Sudah diumumkan sejak tanggal 31 Desember 2018 lalu, dan ada 136 orang yang lolos CPNS di Toraja Utara," ujar Kasubid Pengadaan Pegawai BKPP, Anton Pararak, Jumat (4/1/2019).

Dijelaskan 136 CPNS yang diterima, terdiri dari guru ada 114, dokter umum 4, dokter gigi 1 dan tenaga kesehatan 16.

"Sedangkan formasi yang kosong ada enam, tiga formasi K2, dan tiga dokter spesialis yang tidak ada pendaftar," jelasnya.

Lanjut Anton, mulai tanggal 2-3 Januari peserta CPNS harus mengikuti registrasi ulang dan pengarahan teknis pemberkasan untuk pengusulan NIP oleh Kepala BKPP Toraja Utara.

"Pemberkasan sampai tanggal 15 Januari 2019, setelah itu panitia akan menginput ke aplikasi SAPK dan berkas dibawa ke BKN Kanreg IV Makassar setelah penginputan," tutupnya.

Sekedar informasi, Pemkab Toraja Utara sebelumnya membutuhkan 142 CPNS namun ada formasi yang tidak terisi, seperti K2 karena tidak memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Panselnas.

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved