Rapat Perdana di 2019, Prof Andalan Kumpul Pegawai Hingga Pejabat di Hotel

Rapat ini adalah rapat perdana Pemprov Sulsel pasca libur Tahun Baru 2019.

Rapat Perdana di 2019, Prof Andalan Kumpul Pegawai Hingga Pejabat di Hotel
Humas Pemprov Sulsel
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker) dalam rangka mengawali pelaksanaan kegiatan APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2019 di Hotel Claro, Makassar, Rabu (2/1). 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat kerja (Raker) dalam rangka mengawali pelaksanaan kegiatan APBD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2019 di Hotel Claro, Makassar, Rabu (2/1).

Rapat ini adalah rapat perdana Pemprov Sulsel pasca libur Tahun Baru 2019.

Pada kegiatan ini hadir Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman atau Prof Andalan serta para Forkopimda Sulsel.

Baca: 2 Pemain Naturalisasi Ini Disebut Bakal ke Persija Jakarta, Identitas dan Kemungkinan Pindahnya

Baca: Bapenda Capai Target PAD 2018, Begini Reaksi Nurdin dan Sudirman

Baca: Sehari, 3 Warga Sulawesi Selatan Meninggal di Jalan! Kenapa Dinas PU harus Tanggung Jawab?

Diawal sambutannya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan selamat tahun baru kepada para ASN Pemprov Sulsel.

"Saya kira ini awal tahun 2019, saya mengucapkan selamat tahun baru, mudah-mudah jauh lebih baik dari 2018. Hari ini kita melakukan Raker, kenapa tanggal 2 (Januari), karena awal kita bekerja dan memang Pemprov ini disiplinnya luar biasa, walaupun ini mendadak, tetapi ini juga test case buat kita, dan wajar kita disebut pelayan masyarakat," kata Nurdin Abdullah.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan hati dan visi, serta koordiansi, sehingga kenapa dari pihak Kejaksaan Tinggi dan Kepolisian hadir sebagai pemateri.

"Supaya jangan diujung kita bertengkar, diakhir. Tetapi kita diawal dan kita semuanya buat rambunya dan konsisten melaksanakan," sebutnya.

Pihak Polda Sulsel, dalam hal ini Kapolda yang diwakili oleh Wakapolda Sulsel, diharapkan bisa memberikan pengalamannya, bertugas lima tahun sebagai Wakapolda di dua provinsi.

"Kita tahu di Sumatera banyak kejadian, dan pengalaman itu walaupun pahit disampaikan. Supaya kita konsisten menjalankan," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved