KPU Kabupaten Mamasa Lantik dan Sumpah Anggota PPK Tambahan

Pelantikan yang dilaksanakan di aula mini, diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta pelantikan.

KPU Kabupaten Mamasa Lantik dan Sumpah Anggota PPK Tambahan
tribunmamasa.com/herson bongga karaeng
Kasubag Keuangan (Imanuel) saat membacakan surat keputusan di acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Se-Kabupaten Mamasa di Aula Mini, Jl. Pendidikan, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulbar Rabu (2/1/2019) 

Laporan Wartawan Herson Bonggakaraeng

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamasa mengelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) Se-Kabupaten Mamasa.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula Mini, Jl. Pendidikan, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Rabu (2/1/2019). Pelantikan dipimpin KPU Mamasa Jony Rambulangi'>Ketua KPU Mamasa Jony Rambulangi.

“Hari ini kita melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan, Kabupaten Mamasa. Saya berharap semua bisa menjalankan tugas sesuai dengan amanah undang-undang,” kata Jony Rambulangi.

Baca: Nyabu, Tiga Pemuda Tolo Selatan Diringkus Satreskrim Polsek Kelara Jeneponto

Baca: 2019, GMTD Akan Bangun 500 Rumah di Green River View

Pelantikan yang dilaksanakan di aula mini, diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta pelantikan. Lalu Pembacaan Surat Keputusan oleh Kasubag Keuangan Imanuel.

Kemudian acara pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamata dan Pengambilan sumpah janji oleh Ketua KPU Jony Rambulangi, Pembacaan naskah pelantikan oleh PPK se-Kabupaten.

Setelah itu PPK yang dilantik menandatangani Fakta Integritas. Acara ditutup dengan doa bersama menurut agama masing-masing yang dipimpin oleh Pendeta Karaeng. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: herson bongga karaeng
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved