Apel Perdana Tahun 2019, Ini Harapan Kapolres Tana Toraja

Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja mengelar apel pertama di tahun baru 2019 di halaman Mapolres

Apel Perdana Tahun 2019, Ini Harapan Kapolres Tana Toraja
Humas Polres Tana Toraja
Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P Sirait saat memimpin apel pedana di Mapolres Jalan Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Rabu (2/01/2019). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja mengelar apel pertama di tahun baru 2019 di halaman Mapolres, Jalan Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Rabu (2/1/2019).

Kapolres AKBP Julianto P Sirait menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas-tugas kepolisian selama tahun 2018.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama setahun ini, dalam dinamika pelaksanaan tugas tentunya banyak hal yang baik, itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan dan jangan lupa ada hal yang tidak sesuai dengan aturan agar diperbaiki," ucap Julianto saat memimpin apel.

Orang nomor satu di Mapolres Tana Toraja itu juga mengingatkan kepada seluruh personil agar lebih baik lagi kinerjanya karena saat ini polisi dilihat, dipantau dan dimonitor bagaimana upaya inovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personil, selama operasi lilin hingga pengamanan malam pergantian tahun berjalan dengan baik, tertib dan lancar, rekan-rekan semua telah tunjukkan itu dalam menjalankan tugas secara luar biasa," tambah Julianto.

Kapolres AKBP Julianto P Sirait juga menyampaikan kepada seluruh personilnya agar bijak menggunakan media sosial (Medsos).

"Silahkan menggunakan medsos tapi ada batasannya, harus mempunyai kode etik, etika dan kesopananan," harapnya.

Julianto berharap pada tahun 2019 sinergitas Polri bersama TNI terus dikembangkan dan ditingkatkan.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved