2019, GMTD Akan Bangun 500 Rumah di Green River View

Hampir semua pengembang mengalaminya, termasuk Tanjung Bunga yang mampu membukukan penjualan ratusan unit sekali launching.

2019, GMTD Akan Bangun 500 Rumah di Green River View
tribun/diwan
Associate Director PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Andi Eka Firman Ermawan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk sebagai pengelola Kawasan Tanjung Bunga Makassar optimis sektor properti tetap akan tumbuh tahun 2019.

Association Director PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan mengatakan, tahun 2019 investor akan mulai lagi berinvestasi khususnya di sektor properti karena sempat menunda jelang pemilihan presiden (Pilpres).

"Sangat optimis, karena tahun politik akan berakhir di April 2019 karena itu kita sangat yakin para investor akan memulai lagi investasinya yang mereka tunda tahun ini," tutur Eka Firman, belum lama ini.

Baca: GMTD Berbagi, Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Siswa SMAN 20 Barombong

Baca: Pasar Properti Stagnan, Bukit Baruga Tertolong Kebijakan LTV

Ia pun berharap tahapan pilpres bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik pula sehingga perekonomian Indonesia bisa bergerak kembali bahkan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini PT GMTD Tbk tetap akan melanjutkan pengembangan di Kawasan Tanjung Bunga khususnya di Green River View dengan membangun lebih dari 500 rumah.

"Pengembangan kita sebetulnya hanya meneruskan rencana pengembangan area baru di daerah Green River View dan kami berencana membangun lebih dari 500 rumah di daerah tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul mengatakan sejak awal tahun hingga akhir tahun ini, sektor properti di Makassar terus terdongkrak dengan meningkatnya permintaan akan hunian.

Baca: CitraLand Tallasa City Bakal Bangun Satu Cluster di 2019

Baca: CitraLand Tallasa City Bukukan Penjualan Rp 220 Miliar di 2018

"Hampir semua pengembang mengalaminya, termasuk Tanjung Bunga yang mampu membukukan penjualan ratusan unit sekali launching," ujarnya.

Besarnya potensi pasar tersebut, membuat persaingan di bisnis properti di Kota Makassar semakin ketat yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi konsumen dengan ragam pilihan kualitas dan jaminan mutu properti.

"Mulai 2018 hingga 2019 kedepan kami memberikan pilihan yang menarik bagi pelanggan yaitu Rumah Siap Huni di kawasan Green River View termasuk di cluster Rosemary Residence," tuturnya.

"Kami ada dua jenis penawaran yaitu rumah siap huni harga mulai Rp 500-an juta dan Rosemary Residence phase 3 harga mulai Rp 340-an hingga Rp 500-an juta dnegan tipe mulai 30, 38, 48, 58 hingga tipe 2 lantai," lanjutnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved