Smartfren Rangkul Pengguna Bolt, Ini Penawaran Diberikan

Layanan internet 4G LTE milik Bolt resmi dihentikan sejak 28 Desember 2018 laku. Kini pengguna yang masih berstatus aktif akan dialihkan ke Smartfren.

Smartfren Rangkul Pengguna Bolt, Ini Penawaran Diberikan
Smartfren
Layanan internet 4G LTE milik Bolt resmi dihentikan sejak 28 Desember 2018 laku. Kini pengguna yang masih berstatus aktif akan dialihkan ke Smartfren 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Layanan internet 4G LTE milik Bolt resmi dihentikan sejak 28 Desember 2018 laku. Kini pengguna yang masih berstatus aktif akan dialihkan ke Smartfren.

Hal ini karena PT. Smartfren Telecom Tbk sebagai penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE menyatakan siap mendukung Bolt lanjutkan pelayanan untuk pelanggannya.

Untuk mendapatkan layanan Smartfren pun sangat mudah, pelanggan Bolt cukup datang ke 28 lokasi Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan kemudian ikuti verifikasi dari Bolt.

Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

“Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelanggan Bolt," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim melalui rilisnya, Selasa (1/1/2019).

Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu Boltnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis.

"Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan Bolt dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia” ujar Djoko Tata Ibrahim.

Bagi pelanggan Bolt yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved