Nataru, Pelindo IV Tingkatkan Pelayanan Pelabuhan

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) terus berupaya berbenah meningkatkan pelayanan,

Nataru, Pelindo IV Tingkatkan Pelayanan Pelabuhan
Humas Pelindo IV
Suasana Pelabuhan Penumpang Pelindo IV yang difoto dengan menggunakan drone. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) terus berupaya berbenah meningkatkan pelayanan, terutama untuk melayani penumpang yang menggunakan moda transportasi laut melalui pelabuhan kelolaan pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang menurkan secara umum pihaknya terus melakukan upaya pembenahan dan peningkatan pelayanan di semua pelabuhan kelolaan.

“Khusus untuk Natal dan Tahun Baru ini, kami semakin meningkatkan pelayanan utamanya di terminal penumpang, demi kenyamanan dan keamanan para penumpang kapal yang menggunakan moda transportasi laut,” katanya melakui rilis resminya, Selasa (1/1/2019).

Selain peningkatan pelayanan di terminal penumpang, Pelindo IV bersama beberapa instansi terkait lainnya juga mendirikan Posko Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 di area pelabuhan.

Menurutnya, hal itu biasa dilakukan pihaknya bersama beberapa instansi terkait, untuk memberikan kemudahan bagi para penumpang kapal laut yang ingin mendapatkan informasi seputar pelayaran yang diinginkan.

“Termasuk pelayanan kesehatan dan informasi lainnya,” ujar Farid. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved