Tahun Baru 2019

Malam Tahun Baru, Ratusan Pemuda Konvoi di Rantepao Hingga Balapan

Pantauan TribunToraja.com, setelah pergantian Tahun Baru, pemuda yang mengendarai motor berkonvoi sambil mengeraskan suara motor.

Malam Tahun Baru, Ratusan Pemuda Konvoi di Rantepao Hingga Balapan
RISNAWATI/TRIBUNTORAJA
Aksi konvoi ratusan pemuda mengendarai motor sepanjang jalan poros, di Kandean Dulang Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Selasa (01/01/2019). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Menyambut malam tahun baru 2019, ratusan pengendara motor melakukan konvoi di sepanjang Jalan Poros Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Selasa (01/01/2019).

Pantauan TribunToraja.com, setelah pergantian Tahun Baru, pemuda yang mengendarai motor berkonvoi sambil mengeraskan suara motor.

Namun, ada pengendara yang mengendarai motor sambil mabuk dan berteriak, bahkan memegang botol bir.

Baca: Ketua DPRD Sidrap Puji Kinerja Polres Amankan Malam Tahun Baru

Baca: Nenek Ini Tega Bunuh dan Mutilasi Putra Jadi 70 Bagian, Kok Polisi Justru Membebaskan? Ternyata. . .

Baca: Berikut Sisa Tahapan Pelaporan Dana Kampanye Peserta Pemilu 2019

Aksi konvoi yang dilakukan para pemuda yang kebanyakan dari daerah Kecamatan Tallunglipu itu, dipantau oleh aparat Polres Tana Toraja, TNI Kodim 1414 Tana Toraja dan Brimob Parepare untuk mengantisipasi terjadi balapan liar dan tawuran.

Saat polisi mengarah ke wilayah lain, pemuda tersebut melakukan balapan di Jalan Andi Mapanyukki poros Rantepao dikerumuni banyak penonton.

Tidak berlangsung lama, polisi kembali dan mengamankan para pemuda yang balapan, serta seluruh penonton diperintahkan untuk bubar agar tidak mengundang para anak muda balapan.

Aksi balapan liar dan konvoi motor dengan suara motor racing sudah menjadi langganan saat malam pergantian tahun di Kecamatan Rantepao, Toraja Utara. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved